Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Kamu yang Suka Fotografi

Foto: thevirtualhub.com

Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaik untuk kamu yang suka fotografi. Beberapa diantaranya bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang yang banyak. Di era teknologi seperti saat ini memang menghasilkan uang bisa dilakukan dengan mudah dari mana saja.

Untuk kamu yang mungkin memiliki hobi fotografi maka bisa menjual foto pada aplikasi-aplikasi yang sudah ada untuk mendapatkan uang. Daripada hobi melakukan fotografi terbuang sia-sia lebih baik dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Apalagi kegiatan ini bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk kamu yang mungkin sebagai seorang pemula dalam dunia fotografi. Walaupun begitu kamu harus siap bersaing dengan fotografer-fotografer profesional yang biasa menjual foto secara online di aplikasi aplikasi yang ada saat ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang untuk Hobi Foto

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Kamu yang Suka Fotografi
Ilustrasi freelance fotografer (Foto: freelancernews.co.uk)

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya sekarang ini sudah ada cukup banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto secara online. Berikut jadiberita.com sajikan beberapa aplikasi yang sudah sangat terpercaya dan biasa digunakan oleh fotografer-fotografer untuk menjual foto.

1. Snapwire

Aplikasi penghasil uang terbaik yang pertama bernama Snapwire. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu aplikasi penjualan foto secara online yang sudah sangat populer dan memiliki pengguna yang sangat banyak.

Ada berbagai macam foto yang bisa kamu jual menggunakan aplikasi ini. Tentunya foto yang kamu jual harus sesuai dengan aturan yang diberlakukan oleh aplikasi Snapwire. Sistem bagi hasil dari aplikasi ini juga cukup unik karena akan disesuaikan. 

Contohnya saja ketika foto tersebut merupakan hasil permintaan dari brand tertentu maka kamu akan mendapatkan 70%. Sedangkan ketika kamu hanya menjual foto biasa akan mendapatkan hasil sebesar 50%. Terdapat juga berbagai macam fitur yang sangat menguntungkan.

Supaya nantinya ada banyak orang yang tertarik dengan hasil jepretan kamu maka sebaiknya membuat foto yang unik dan menarik. Tentu kemampuan atau skill fotografi kamu akan semakin terasa ketika menjual foto di Snapwire.

Daftar di Sini

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dikerjakan Sambil Jaga Anak di Rumah

2. Shutterstock Contributor

Mungkin saja kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang bernama starter stock. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang untuk para fotografer yang terbiasa menjual foto secara online.

Salah satu keunggulan aplikasi ini yaitu bukan hanya menyediakan platform berupa website saja. Karena sekarang ini aplikasinya juga sudah tersedia untuk para pengguna smartphone Android dan iOS.

Untuk mendaftar sebagai Shutterstock contributor tidak ada ada persyaratan yang terlalu rumit. Setiap orang bebas berekspresi dan juga menjual foto yang unik serta menarik pada aplikasi penghasil uang ini.

Semakin banyak foto yang kamu upload maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan penjualan. Oleh karena itu, ketika ingin mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi ini sebaiknya mengupload foto secara rutin.

Daftar di Sini

3. EyeEm

EyeEm Juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik untuk kamu yang suka fotografi. Karena aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia.

Jadi secara popularitas sepertinya aplikasi ini sama sekali tidak kalah dengan aplikasi yang lain. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu memiliki tampilan yang sangat user friendly. Proses pendaftarannya sendiri juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. 

Kamu hanya perlu mengisi formulir dan memberikan beberapa data seperti misalnya email. Prosesnya dapat dilakukan dengan sangat cepat dan setelah itu kamu bisa langsung berkontribusi untuk mendapatkan uang.

Download Aplikasi

4. Agora images

Dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kamu akan mendapatkan 100% dari penjualan foto yang dilakukan. Mungkin saja tidak banyak aplikasi penjualan foto yang sebaik ini kepada para kontributornya.

Ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para pemula yang ingin mendapatkan penghasilan tinggi. Fitur dari aplikasi penghasil uang terbaik ini juga bisa dikatakan sudah sangat lengkap dibandingkan dengan yang lainnya.

Download Aplikasi

5. Scoopshot

Aplikasi penghasil uang bagi yang hobi foto yang terakhir yaitu Scoopshot. Mungkin saja beberapa dari kamu masih cukup asing dengan nama aplikasi yang satu ini. Akan tetapi ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menjual foto online.

Bisa mendapatkan uang dari hobi tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan. Rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik untuk hobi foto dari kami bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. (jow)

Daftar di Sini

BACA JUGA: Cara Mudah Jual Foto di Galeri HP Kamu dan Dibayar Puluhan Dollar, Khusus Pemula

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

Ide Bisnis Online Tahun 2023 yang Bisa Kamu Lakukan Sambil Bekerja

7 Cara Melakukan Brainstorming agar Sukses di Kehidupan Sehari-Hari