Diciptakan Pulpen Tanpa Tinta Berbahan Khusus


Apakah Anda terkadang merasa jengkel ketika mengetahui ketika tinta pulpen Anda habis, padahal Anda masih membutuhkannya dan tidak punya cadangannya? Kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan tinta, karena telah diciptakan pulpen tanpa tinta.

Pulpen tersebut dibuat oleh perusahaan Italia bernama Pininfarina. Dilansir WowKeren, Sabtu (8/2/2014), konsep dari pulpen itu menggabungkan antara pulpen dengan pensil. Pulpen ini tak menggunakan tinta layaknya pulpen biasa, melainkan paduan logam khusus yang bernama ethegraf. Sedangkan untuk desain luarnya akan menggunakan bahan aluminium dan kayu.

Paduan dari beberapa logam ethegraf ini akan meninggalkan tulisan di atas kertas layaknya goresan pensil namun tidak dapat dihapus. Pininfarina sendiri mengklaim bahwa pulpen ini bersifat abadi. Meski memiliki konsep pensil, Anda juga tidak perlu repot untuk meraut pulpen ajaib ini.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai harga resmi dari pulpen ini dan dimana kita bisa membeli pulpennya. Namun dalam waktu dekat, informasi-informasi tersebut akan tertera di dalam situs resmi Pininfarina.

Selain memproduksi pulpen ini, Pininfarinajuga dikenal sebagai pembuat desain mobil sport di dunia termasuk Ferrari. Bahkan dalam waktu mendatang, perusahaan ini ingin membuat buku catatan yang terbuat dari serbuk batu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak