STORY: Sudah Jadi Suami Istri, Ternyata Kami Saudara Seayah


Kisah cinta dua anak manusia yang baru saja menikah Wei dan Qing bisa dikatakan miris tapi juga sangat menyebalkan. Wei dan Qing dulunya tinggal dalam satu lingkungan, mereka adalah tetangga dekat.

Wei dan Qing berbeda usia 4 tahun, namun Wei selalu perhatian pada Qing sehingga keduanya jatuh cinta seiring bertambahnya usia. Tahun 2013 lalu kedua muda-mudi ini menikah.

Hal yang unik adalah, keduanya memiliki wajah yang mirip dan teman-teman mereka sering menggoda bahwa mereka cocok. Wei sering dibilang mirip dengan kakak dan ayah Qing.

Namun ketika Wei dan Qing berencana memiliki anak, ayah Qing tiba-tiba membuat pengakuan yang sangat mengejutkan bagi keduanya. Apalagi ibu Wei sudah meninggal sejak Wei masih kecil.

Sekitar 20 tahunan yang lalu, ternyata ayah Qing yang bernama Bao, masih single dan punya hubungan gelap dengan ibu Wei yang tinggal di depan rumahnya.

Hubungan itu pun berlangsung selama 2 tahun. Setelah ibu Wei hamil dirinya dari hasil hubungannya dengan Bao, pria ini menemukan wanita lain dan menikah. Menghasilkan Qing yang sekarang menjadi istrinya.

Kisah pelik ini membuat Wei dan Qing shock berat. Bahkan, mereka mencari buktinya dengan mengikuti tes DNA. Sudah bisa ditebak, 99, 99% mereka adalah saudara kandung.

Alhasil keduanya sepertinya akan mengurungkan niat untuk memiliki anak. Kini, nasib pernikahan mereka belum diketahui, namun mereka tetap tinggal bersama orang tuanya setelah mengetahui pengakuan itu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak