Char Coal Cheese, Keju yang Terbuat dari Arang


Kebanyakan dari Anda mungkin pernah memakan atau menggemari makanan yang terbuat dari keju. Namun pernahkah Anda memakan keju yang terbuat dari arang? Keju tersebut benar-benar ada, dan bernama Char Coal Cheese.

Keju berwarna hitam ini tampilannya memang tak menarik, namun ternyata banyak pecinta keju yang menyukainya. Meski berwarna hitam seperti gosong, rasa dari keju ini tidak seperti rasa gosong, melainkan benar-benar lembut seperti krim.

Keju unik tersebut dijual di Manor Farm Shop di Leasingham, Inggris. Dilansir dari Sleaford Target, Kamis (24/04/2014), Dan Mansfield, asisten manajer toko tersebut awalnya mereka memberikan sampel keju dari arang tersebut, dan secara mengejutkan banyak orang yang langsung membeli satu blok utuh keju tersebut setelah mencicipi sampelnya.

Pembeli Char Coal Cheese sendiri bervariasi, mulai dari deli shop, ritel, grosir, pasar, restoran, catering, hotel, stadion olahraga, chef ternama dan sebagainya. Mereka menggunakan keju untuk cheeseboard, deli fridge, canape dan beragam resep. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak