Unik! Ada Perangko Rasa Coklat Lho

Seperti kita ketahui, perangko menjadi salah satu barang yang sangat diburu untuk dijadikan barang koleksi pada era tahun 90-an. Namun, saat ini mengoleksi perangko sudah menjadi suatu kegiatan yang langka.

Dikutip Telegraph.co.uk, Rabu (30/4/2014), Belgia telah mengeluarkan perangko yang sangat unik. Negara ini telah merilis satu set perangko unik beraroma cokelat.

Bahkan jika Anda menjilat lemnya, akan terasa rasa cokelat khas Belgia. Satu set perangko ini berisi lima buah bergambarkan bermacam-macam jenis coklat, mulai dari yang berbentuk hati, selai coklat dan lainnya.

Jika Anda menjilat bagian belakang dari perangko tersebut, Anda akan terasa rasa coklat seperti memakan cokelat aslinya. Perlu diingat, perangko ini tidak dapat dimakan, oleh sebab itu perangko ini tetap dapat digunakan untuk mengirim surat di Belgia.

Lebih lanjut, rasa yang berada dalam perangko ini ternyata bukan rasa cokelat yang asal. Tak tanggung-tanggung, butuh peneliti dari beberapa negara penghasil cokelat untuk mendapatkan rasa yang pas. Satu set perangko cokelat ini dijual seharga 6.20 euro atau sekita 81.000 rupiah. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Film Pendek dengan Konsep Out Of The Box

Ini Usia yang Tepat untuk Menikah