Nam Koo Terrace, Wisata Horor Populer di Hong Kong


Hong Kong biasanya identik dengan wisata modern dan surga belanja. Namun apakah Anda tahu bahwa Hong Kong ternyata juga memiliki beberapa destinasi wisata horor? Salah satu tempat wisata angker di Hong Kong yang cukup populer adalah Nam Koo Terrace yang memiliki kisah hantu tanpa kepala.

Dilansir Yukpegi, jumat (9/5/2014), rumah hantu ini memiliki luas sekitar 200 meter persegi. Rumah bernuansa klasik ini memiliki dinding yang terbuat dari bata merah. Di lantai dua, ada balkon yang cukup luas. Walaupun demikian, rumah ini tetap saja memberikan kesan angker pada siapa pun yang melihatnya.

Nam Koo Terrace
Nam Koo Terrace

Rumah ini memang tidak pernah ada yang merawatnya. Tanaman-tanaman liar dibiarkan tumbuh menutupi dinding-dinding rumahnya. Jangankan pada malam hari, di siang hari saja banyak masyarakat Hong Kong yang tidak berani melintas di depan rumah ini. Rumah ini sudah berdiri sejak tahun 1915. Rumah ini merupakan kepunyaan seorang saudagar kaya. Pada tahun 1918, muncul kabar di publik bahwa ada kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan bunuh diri di rumah itu. Entah kabar itu benar atau tidak, setelah muncul isu tersebut Nam Koo Terrace pun ditinggalkan oleh pemiliknya dan dibiarkan kosong begitu saja.

Sejak ditinggalkan, pada Perang Dunia ke-II, Jepang menempati bangunan ini dan menggunakannya sebagai rumah bordil bagi para tentara Jepang. Pada saat itu tentara Jepang bertindak sadis dan tak beradab dengan menangkap dan memperkosa para wanita Hong Kong di rumah tersebut. Setelah diselidiki lebih lanjut, kabarnya banyak wanita yang meninggal karena disiksa di dalam rumah tersebut.

Nam Koo Terrace
Nam Koo Terrace

Setelah itu, semakin banyak kisah mistis yang beredar dari Nam Koo Terrace. Beberapa orang yang lewat di depan rumah itu pada malam hari mengaku pernah mendengar suara-suara aneh dan melihat asap hijau. Konon hantu yang paling sering bergentayangan adalah hantu tanpa kepala.

Sampai saat ini, keangkeran Nam Koo Terrace mengundang para wisatawan dan masyarakat setempat untuk uji nyali di tempat wisata horor ini. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berani mengunjungi rumah ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak