STORY: Suamiku Selingkuh dengan 18 Wanita, 6 Diantaranya Sahabatku


Adele Theron (31 tahun) harus menelan kenyataan pahit saat mengetahui suaminya selingkuh dengan banyak wanita, bahkan wanita tersebut ada yang merupakan sahabatnya sendiri. Namun begitu wanita ini tetap memaafkan suaminya itu.

Dikutip dari vemale.com (Rabu, 22/5/2014), saat Adele bertemu Bruce (36 tahun) pada tahun 2001, Adele sangat jatuh cinta pada Bruce yang masih muda. Bruce merupakan seorang pendiri perusahaan e-commerce yang sukses. Seiring berjalannya waktu, Adele dan Bruce pun semakin dekat. Namun tidak berjalan mulus, pasalnya Bruce mengaku bahwa Ia telah berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Adele pun menjerit histeris. Keesokannya Bruce meminta maaf dan bilang ingin menikahi Adele. Saat itu Adele berpikir jika pernikahan bisa membuat Bruce berhenti melakukan perselingkuhan. Akhirnya pasangan ini menikah di kantor catatan sipil London di musim semi yang cerah, April 2004.

Pada akhirnya pernikahan mereka kembali harus diganggu dengan perselingkuhan yang dilakukan Bruce. Bruce menuliskan daftar 18 nama selingkuhannya dan ini membuat wanita ini begitu terkejut. Terlebih lagi saat dia menemukan bahwa 6 dari 18 wanita itu adalah sahabatnya sendiri. 

Dikhianati oleh suami dan sahabat sendiri rasanya seperti pengkhianatan ganda bagi Adele. Kini Adele sudah bercerai dengan Bruce namun tetap memaafkan orang yang kini telah menjadi mantan suaminya tersebut beserta para sahabatnya.

Adele berencana menikah lagi dengan seorang desainer aplikasi berusia 41 tahun. Semoga pernikahannya bisa bahagia dari sebelumnya. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak