Wow, Es Batu Ini Dihargai Rp 3,8 Juta


Makanan atau minuman termahal di dunia sudah biasa kita dengar. Namun bagaimana dengan es batu termahal di dunia? Mungkin Anda baru mendengarnya. Es batu termahal di dunia itu berharga Rp 3,8 juta per kantongnya.

Es batu tersebut dibuat oleh Glace Luxury Ice Co. Menurut Glace, es batu ini dibuat dengan teknik pendinginan berkualitas tinggi yang membuatnya sangat sehat untuk dikonsumsi. Yang unik dari es batu ini selain khasiatnya adalah es batu ini diukir secara manual dengan menggunakan tangan manusia. Es batu ini juga dapat bertahan hingga 40 menit, lebih lama dibandingkan es batu biasa yang umumnya mencair sekitar 20-30 menit.

“Es batu ini dibekukan dari luar sehingga tidak ada gas yang tersisa di dalam es. Dan ketika es-es itu hampir beku, mereka dikeringkan dan disemprot dengan pelapis khusus,” ungkap Roberto Sequeira, pendiri Glace Luxury Ice Co, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/6/2014).

Menurut Glace, es batu yang dibuat dari air biasa mengandung lebih dari 150 karsinogen (zat yang bisa menyebabkan kanker), sehingga metode lama pembuatan es batu itu bisa dikatakan tidak sehat. Sementara es batu buatan Glace, dibuat dengan cara yang berbeda, sehingga bisa dipastikan es batu buatan mereka aman terhadap kesehatan. Lebih jauh lagi, Glace juga menyediakan es batu ini dalam dua bentuk, yaitu bentuk kotak atau balok seperti es batu pada umumnya, dan bentuk bola.

Seperti disebutkan di atas, es batu ini akan tetap mencair meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan es batu biasa. Jika es batu itu mencari, Anda bisa membungkus es batu itu ke dalam plastik, sehingga anda masih bisa mendapatkan air yang lebih sehat daripada air biasa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak