Cokelat Ini Dihiasi Belalang Lapis Emas Lho


Siapa yang tidak mengenal penganan cokelat? Rasnya yang lezat membuatnya disukai baik tua maupun muda. Selain itu cokelat bisa diolah menjadi berbagai macam bentuk dan rasa. Bahkan kini banyak restoran yang berdiri dengan bertemakan cokelat. Cokelat juga memiliki berbagai manfaat, salah satunya adalah sebagai pembentuk mood  positif. Namun ada yang berbeda dari cokelat yang satu ini, pernahkah Anda mencoba cokelat yang dihiasi dengan belalang emas? Gimana ya rasanya?

Dikutip dari liputan6.com (Selasa, 24/6/2014), seorang pembuat cokelat asal Perancis bernama Sylvian Musquar berhasil membuat sensasi baru pembuat cokelat. Sylvian membuat cokelat yang disajikan dengan belalang yang sudah matang dan ditaburi dengan bubuk emas. Belalang tersebut tidak hanya sekedar hiasan saja lho tetapi juga bisa dimakan bersamaan dengan coklatnya.

cokelat belalang emas
cokelat belalang emas

Milk chocolate ini disajikan bersama jangkrik yang sudah dikeringkan, kemudian jangkrik dilapisi bubuk emas dan juga ditambah garnish yang aman untuk dikonsumsi. Ide membuat cokelat unik ini muncul setelah Ia berpikir daripada membuang uang untuk mengusir serangga di rumahnya, lebih baik serangga tersebut dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Belalang termasuk serangga yang aman untuk dimakan dan merupakan sumber protein yang tinggi dan bermanfaat bagi tubuh. Anda akan mendapatkan manfaat dobel dari kombinasi cokelat dan belalang. Jadi tidak ada yang salah jika menggabungkan belalang dengan coklat. Anda akan merasakan rasa manis bercampur renyah ketika Anda menggigit cokelat dan belalang secara bersamaan. Hal yang tidak di dapat dari cokelat manapun.

Bagi Anda yang penasaran, dan ingin mencicipi cokelat berhiaskan belalang emas ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Harga dari cokelat yang satu ini sebesar $30 dollar atau setara dengan Rp 337.000. Tertarik untuk mencobanya?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak