Ajaib, Seorang Wanita Selamat Setelah ‘Dilindas’ Tiga Kereta


Dalam kehidupan, selalu ada suatu kejadian atau peristiwa yang tergolong mengandung keajaiban serta keberuntungan. Salah satunya adalah yang dialami wanita asal Amerika Serikat ini. Dirinya hanya mengalami luka ringan setelah kecelakaan, padahal dirinya telah ‘dilindas’ oleh tiga kereta. Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dirinya bisa selamat?

Wanita bernama Mary Downey tersebut terlindas oleh tiga kereta api subway (bawah tanah) di stasiun dekat Times Square, Manhattan, Amerika Serikat. Saat itu ia terjatuh dari atas ke jalur kereta karena mabuk usai pulang dari pesta pada akhir pekan lalu. Karena terus-terusan limbung, saat itu Mary tidak bisa merangkak naik ke atas lagi.

Setelah terjatuh, tulang bahu Mary kemudian mengalami patah, sehingga membuatnya tidak bisa bangkit untuk keluar dari jalur rel kereta. Alhasil, Mary dipaksa ‘menunggu’ kereta dengan berbaring di sela-sela jalur rel yang akan dilintasi kereta. Ajaibnya, perempuan berusia 22 itu selamat ketika kereta melintas tepat di atas badannya sebanyak tiga kali dalam jeda beberapa detik.

“Dia beruntung bisa selamat ketika kereta api melintas,” kata Mike Meyers, polisi FDNY, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (4/7/2014). Ia mengungkapkan bahwa Mary dalam keadaan sadar ketika tiga kereta api itu “melindasnya”.

Keberadaan Mary terlihat masinis kereta ketiga saat melambaikan tangan usai kereta yang dia kendarai melintasi wanita itu. Masinis yang semula mengiranya sampah di rel itu langsung mengentikan kereta dan menelepon 911. Mary kemudian dilarikan ke Bellevue Hospital untuk menjalani perawatan dan untungnya tidak mengalami luka serius.

“Kondisinya sehat, hanya mengalami lebam di bahu,” ungkap sahabat Mary yang menemaninya. Mary langsung diperbolehkan meninggalkan rumah sakit hari itu juga. Tampak ia menggunakan kursi roda dalam keadaan memakai sling tangan diantar pulang teman-temannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak