Icip-icip Wine Rasa Kopi, Pertama di Dunia


Minuman wine identik dengan minuman yang terbuat dari anggur dan memiliki rasa anggur yang sangat pekat. Minuman wine terkenal dengan harganya yang tidak murah karena proses pembuatannya yang rumit dan tidak sebentar. Namun kini wine tidak hanya memiliki rasa anggur saja, wine yang satu ini memiliki rasa kopi dan cokelat. Lho kok bisa?

Kabar gembira bagi Anda penikmat wine dan kopi, Anda bisa segera mencicipi wine dengan rasa kopi yang belum pernah ada dimanapun. Minuman wine rasa kopi yang pertama di dunia ini diciptakan oleh sebuah perusahaan minuman yang bermarkas di Florida, Friends and Fun.

Dikutip dari liputan6.com (Selasa, 15/7/2014), meskipun wine ini rasanya kopi, tetapi tidak mengandung sedikit pun caffeine di dalamnya, selain itu kandungan alkohol di dalam minuman ini pun rendah hanya sebesar 6% membuat minuman ini tidak memabukan. Terdapat dua pilihan rasa yakni Wine Cabernet Coffee Espresso dan Wine Chardonnay Coffee Cappucino.

Minuman ini sudah tersebar di sekiat 15 negara bagian di Amerika Serikat. Harga dari sebotol minuman wine kopi ini pun terbilang murah yakni hanya sebesar US$1,99 atau setara dengan Rp 23.000.

CEO dari Friends and Fun, Joe Peleg memberi saran untuk bisa menikmati minuman keluarannya tersebut. â??Minuman ini bisa dinikmati dengan makanan-makanan simple seperti pizza, tacos, burgers, tuna sandwhich, pasta, sushi, dan lainnya. Minuman ini cocok untuk menemani brunch (breakfast-lunch) Anda atau diminum setelah jam makan malam,â? ucap Joe.

Selain rasa kopi, minuman wine ini juga tersedia dalam rasa cokelat. Minuman ini cocok untuk dimasukan dalam bahan masakan seperti menu utama ataupun dessert. Joe menambahkan, minuman ini biasa digunakan untuk memasak ayam panggang dan kue cokelat.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak