Dua Keponakan Vina Panduwinata Jadi Korban MH17


Jatuhnya pesawat MH17 milik Malaysia Airlines membuat syok diva Indonesia, Vina Panduwinata. Pasalnya, dari sekian banyak korban jatuhnya pesawat tersebut, dua di antaranya adalah keponakan dari Vina. Dua keponakannya itu bernama Shaka Tamaputra Panduwinata dan Miguel Gyasi Panduwinata.

“Benar ada dua keponakan mama Ina (Vina Panduwinata) dalam pesawat itu. Mereka keponakan mama Ina dari adiknya yang paling bungsu. Yang satu usianya 19 tahun, yang satu aku juga masih belum jelas berapa usianya,” ucap Inne, manager Vina Panduwinata, seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (18/7/2014).

Menurut kabar, Shaka Tamaputra Panduwinata berusia 21 tahun dan Miguel Gyasi Panduwinata masih berusia 13 tahun. Shaka dan Miguel merupakan anak pertama dan ketiga dari Jani Panduwinata dan Shamira. Jani merupakan bungsu dari 10 kakak beradik Panduwinata, sementara Vina anak kedelapan.

Jani tinggal di Jakarta bersama anak bungsunya, sementara Shamira tinggal di Den Haag, Belanda, menemani tiga anak mereka yaitu Shaka, Miguel dan Mikha (19), yang menimba ilmu sejak empat tahun lalu.

Hingga kini, keberadaan dua keponakan Vina itu masih belum diketahui.Keduanya dikatakan Inne rencananya akan menghabiskan waktu di Indonesia sekalian merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. “Sampai sekarang Mama Ina belum bisa memberikan keterangan apapun. Karena keluarga masih syok semua. Nanti kalau sudah tenang, Mama Ina pasti akan bicara,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat MH17 milik Malaysia Airlines itu ditembak jatuh di perbatasan Rusia-Ukraina, hari Kamis kemarin. Pesawat tersebut terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur. Sejauh ini petugas mengumumkan telah menemukan sekitar 100 mayat dan diantaranya diyakini dua warga Indonesia. Akibat peristiwa itu, semua penumpangnya yang berjumlah 280 orang, serta kru pesawat yang berjumlah 15 orang, semuanya tidak ada yang selamat. Semoga tidak terjadi apa-apa pada keponakan Mama Ina. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak