Yuk, Kunjungi Beragam Tempat Wisata di Kosta Rika


Negara Kosta Rika yang berada di Amerika Tengah merupakan negara yang mendapat julukan sebagai rajanya wisata alam karena memang ada banyak sekali jumlah objek wisata alamnya. Disamping kaya akan objek wisata alam, negara Kosta Rika juga kaya akan warisan budaya dan kuliner. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama berada di Kosta Rika, dilansir dari Yukpegi, Sabtu (19/8/2014).

1. Taman Selvatura

Di taman ini terdapat banyak vegetasi yang tumbuh subur. Karena penuh dengan vegetasi, udara di taman ini sangatlah sejuk dan bersih. Tempat ini cocok sekali untuk Anda yang merindukan suasana yang menyatu dengan alam. Dengan berkunjung ke taman Selvatura, rasa jenuh dan beban pikiran akan hilang.

2. Air Terjun La Fortuna

Air terjun ini terlihat membelah tebing yang ditumbuhi tanaman liar yang lebat. Siapapun yang melihat air terjun ini matanya akan terasa segar, apalagi jika mengunjungi langsung, pastinya stres akibat padatnya rutinitas akan hilang seketika. Air terjun ini dikabarkan bisa membawa keberuntungan, sesuai namanya.

3. Arena Mundo Aventura

Arena Mundo Aventura merupakan tempat khusus untuk kegiatan-kegiatan alam seperti flying fox. Flying fox di sini bukanlah flying fox sembarangan karena tali yang terbentang untuk kegiatan flying fox sepanjang puluhan meter dengan ketinggian medan puluhan meter juga. Anda yang suka tantangan sepertinya harus mencoba flying fox yang satu ini.

4. Taman Nasional Arenal Volcano

Taman ini berfungsi layaknya taman nasional yang juga berada di negara-negara lain. Taman ini menyimpan keanekaragaman hayati seperti flora dan fauna.

5. Pantai Tamarindo

Pantai di Tamarindo ini menjadi salah satu tempat terfavorit bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena di sini para pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam yang sangat indah. Banyak pengunjung yang rela menunggu di pantai ini hanya untuk menyaksikan matahari sore terbenam.

6. Pantai Santa Teresa

Selain pemandangan yang indah, Pantao Santa Teresa juga memiliki gelombang laut yang besar sehingga cocok sekali untuk para penggemar olahraga selancar. Di sini para pengunjung juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam sembari mendengar deburan ombak laut di pantai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak