Yummy, Lezatnya Pasta Italiana Molluschi


Apakah Anda pecinta masakan Italia? Jika ya, maka sangat cocok untuk datang ke restoran yang berada di kawasan Tangerang ini. Seperti dilansir Kompas, Jumat (8/8/2014), restoran ini bernama Bianco.

Restoran mewah dibuat menggunakan interior klasik dominan putih dan cokelat kayu dari meja, bangku dan juga langit-langitnya. Wah, sangat cantik bukan desain di restoran ini.

Tempat makan ini terletak di CBD Gading Serpong, Lot #5 Jl. Boulevard Gading Serpong Paramunt Serpong, Tangerang, Banten. Lokasinya tak jauh dari Summarecon Mall Serpong.

Gatot Susanto selaku Chef Executive Atria Residence senantiasa menghadirkan menu klasik khas Italia dengan cita rasa yang lezat dan enak seperti pizza.

Selain pizza, Gatot pun menghadirkan hidangan baru yakni Pasta Italiana Molluschi. Ini adalah hidangan dengan campuran seafood yang dikategorikan memiliki cangkang. Ada dua varian pasta yang dibuat Gatot.

Pasta pertama berwarna putih sedang yang satunya berwarna hitam. â??Keduanya adalah menu yang hanya ada hingga akhir Agustus ini. Pasta Italiana Molluschi,â? ujar Gatot

Gatot mengtakan, ia dengan tim selalu menggunakan bahan baku asli dan berkualitas yang didatangkan langsung dari Italia. â??Tapi pasta yang hitam ini bukan dari sana, ini home made. Warna hitam didapat dari tinta cumi,â? pungkas Gatot

Lebih lanjut Gatot menambahkan, dirinya kerap menambahkan keju dan cabai kering pada mangkuk kecil terpisah. “Makan pasta cocoknya pakai ini, jangan saus sambal, nanti rasa pasta kalah dengan aroma saus,” tutup Gatot

Pasta Italiana Molluschi â??Italian Shellfish Pastaâ? dibanderol seharga Rp 89.000. Bagaimana? Apakah Anda tergiur untuk mencicipi makanan ini? Ayo tunggu apa lagi, datang saja ke restoran Bianco.

Di sini, Anda dapat menyantap lezatnya pasta khas Italia yang mengeyangkan perut. Selamat mencoba JBers. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak