Foto Selfie Gaya Sakit Gigi Melanda Jepang


Foto selfie atau memotret diri sendiri sudah bukan hal yang aneh di zaman serba modern ini. Dengan smartphone super canggih yang dilengkapi kamera, seseorang dapat dengan mudah melakukan selfie dimanapun dan kapanpun. Apalagi ditambah dengan adanya tongsis semakin menambah mudah kegiatan selfie.

Setelah beberapa waktu lalu dunia dihebohkan oleh foto selfie dengan bulu ketiak yang terjadi di China, kini muncul fenomena selfie lainnya yang semakin aneh yakni selfie gaya sakit gigi. Fenomena ini kini sedang melanda negeri sakura Jeoang.

Dikutip dari kabar24.com (Minggu, 17/8/2014), gaya sakit gigi atau yang dikenal dengan “cavity pose” ini dipercaya membuat wanita lebih imut, muka menjadi lembih ramping, dan menjadikan foto wanita menjadi tambah cantik.

Ya, wabah ini sedang menular di kalangan wanita Jepang, entah darimana awalnya. Untuk melakukan selfie gaya sakit gigi ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu meletakan tangan di pipi seperti orang yang sedang sakit gigi, gaya ini bisa divariasikan dengan menutup mata atau sedikit tersenyum. Gaya yang satu ini disebut “mushiba no poozu” yang jika diterjemahkan adalah “cavity pose”.

Meski terlihat konyol dan norak, tapi gaya yang satu ini dengan mudahnya mewabah dan menyebar di media sosial, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengunggah gaya sakit gigi ke jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Menurut situs mail online, fenomena selfie  seperti ini sudah muncul sejak tahun lalu dan mendapatkan momentum di Jepang sejak gaya sakit gigi menyebar di kesenian, kartun populer, majalah, serta Huffington Post.

Semakin beragam cara orang-orang menunjukan ekspresinya salah satunya dengan  selfie gaya sakit gigi ini. Beberapa minggu atau hari kedepan mungkin akan ada fenomena selfie yang lebih heboh daripada selfie gaya sakit gigi ini. Tertarik untuk mencobanya?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak