STORY: Tak Siap Menikah, Pria Ini Pura-pura Mati


Menikah tentunya menjadi momen yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Pernikahan merupakan sebuah pembuktian dari hubungan yang selama ini telah dijalin untuk bisa bersama hingga maut memisahkan. Tapi tak semua orang senang dengan ikatan pernikahan, bahkan ada orang yang pura-pura mati demi mengagalkan pernikahannya.

Betapa hancur hati wanita bernama Alex Lanchester yang berasal dari Inggris. Dikutip dari metro.co.uk (Kamis, 21/8/2014), Tucker Blandford seorang pria Amerika Serikat yang merupakan tunangannya berpura-pura mati demi mengagalkan pernikahannya. Alex sempat mendapatkan kabar dari orang yang mengaku ayahnya Tucker. orang tersebut mengatakan Tucker telah meninggal dalam kecelakaan di Amerika.

Mendengar kabar tersebut, hati Alex pun langsung hancur dan tidak berdaya. Hati perempuan mana yang tidak sedih mendengar kabar bahwa pria yang akan dinikahinya telah meninggal dunia.

Alex pun berinisiatif mengucapkan belasungkawanya dengan menlpon ibunda Tucker di Amerika Serikat, kali ini benar-benar ibu kandung Tucker bukannya orang suruhan. Ketika di telepon, sang ibu justru mengatakan anaknya baik-baik saja dan tidak tahu akan rencana pernikahan anaknya. Ibunya pun mengatakan, Tucker dan Alex sudah berpisah.

Mendengar hal tersebut, ternyata Alex sadar dirinya telah dibohongi. Ia pun bertambah terkejut setelah itu. Pria yang dicintainya telah membohonginya dan menghindar dari pernikahan yang telah direncanakan.

Marah, kesal, dan sedih sudah pasti dirasakan Alex, gadis cantik ini pun mengatakan Ia tidak akan pernah memaafkan kelakuan pengecut Tucker ini. â??Aku tidak akan pernah memaafkannya,” ucap Tucker.

Tucker dan Alex bertemu sejak tahun 2012 lalu saat mereka berkuliah di sebuah universitas di Connecticur, AS. Seharusnya jika lancar mereka berdua akan menikah pada 25 Agustus mendatang, namun ternyata takdir berkata lain.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak