Asyik Main iPhone, Pria Ini Diseret Kekasihnya


Memang paling tidak enak ketika diduakan saat menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Seorang pria lebih memilih bermain dengan gadget dibanding mengobrol dengan kekasihnya. Hal itulah yang terjadi pada pasangan kekasih yang China.

Kejadian aneh dan lucu terjadi di sebuah stasiun di China. Sepasang kekasih bertengkar hebat sehingga membuat orang-orang di sekitar tak berhenti menatap pertengkaran antar kekasih itu. Seorang wanita cantik tampak kesal dan jengkel ketika pacarnya asyik bermain dengan iPhone, padahal saat itu sang pria sedang bersama si wanita.

Wanita yang nampaknya sudah hilang kesabaran itu akhirnya memutuskan untuk mengambil iPhone kekasihnya. Mereka pun bertengkar sengit, sehingga terjadi aksi sang wanita menyeret prianya di tengah jalan padahal saat itu sedang banyak orang.

Namun sang pria tak mau mengalah, Ia tetap mempertahankan iPhone kesayangannya saat sang wanita mencoba merebutnya. Pertengkaran perebutan ponsel itu pun terus terjadi sehingga sang wanita harus bersusah payah menyeret pacarnya hingga masuk ke dalam komuter.

Ada salah satu adegan unik dari pertengkaran tersebut, si wanita sampai harus menggunakan salah satu kakinya demi bisa menarik ponsel tersebut dari tangan sang pacar.

Pertengakaran kekasih gara-gara iPhone
Pertengakaran kekasih gara-gara iPhone

Perebutan iPhone itu berlanjut, si pria sampai harus digotong sampai akhirnya masuk ke komuter sementara Ia tetap lanjut asyik main dengan iPhone miliknya.

Banyak orang yang terperangah dengan pertengkaran antara wanita dan pria itu, ada juga yang mengatakan itu hanya untuk kepentingan iklan. Tak sedikit dari warga yang menyaksikan kejadian langsung itu mengabadikannya lewat ponsel dan menyebarkannya di internet.

Beberapa orang mengaku lega akhirnya si wanita berhasil memasukan kekasihnya masuk ke komuter meski harus bersusah payah dan cukup menguras energi. Semoga kejadian ini tidak menimpa pembaca ya 😀


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak