STORY: Charger Ponsel Sambil Tiduran, Payudara Wanita Ini Terbakar


Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, kedudukan ponsel menjadi prioritas utama bagi semua orang di dunia. Tak heran jika semua orang selalu membawa ponsel kemanapun di berada. Namun, Anda diharuskan berhati-hati dalam membawa perangkat komunikasi tersebut.

Jangan sampai, gadget Anda mengakibatkan hal terburuk di kemudian hari. Kali ini, JadiBerita akan membahas tentang wanita yang harus mengalami insiden terburuk pada salah satu bagian tubuhnya lantaran ia ceroboh saat menaruh ponsel. Simak ceritanya berikut ini.

Wanita bernama Dionne Baxter ini mau tak mau harus melihat payudara bagian kirinya terbakar. Kejadian apes itu bermula saat ia sedang tidur di malam hari. Wanita berusia 24 tahun tersebut tak sadar bahwa ia tengah tidur dengan posisi payudara menjepit handphone yang sedang di-charge.

Saat terbangun, payudara Dionne sudah terbakar dengan ukuran luka sepanjang 12,7 cm. “Saya tidur tanpa mekakai pakaian dan tanda merah bekas terbakar tercetak hingga bagian puting payudara,” ujar Dionne, seperti dilansir DailyMail, Rabu(27/8/2014)

Mengetahui bahwa luka bakarnya yang cukup parah, Dionne pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Ia pun diberikan krim antibiotik dan obat penghilang rasa sakit guna mencegah infeksi pada lukanya.

Beruntunglah, luka bakar itu kini mulai sembuh. Meski demikian, Dionne masih khawatir luka bakar itu berdampak dirinya tidak bisa memberi ASI jika memiliki anak kedua. “Kejadian ini sangat mengerikan. Bayangkan jika anak saya yang tertidur dengan posisi dekat dengan handphone tersebut,” tutur┬áDionne.

Lebih lanjut Dionne mengatakan, ponsel yang ia pakai saat kejadian berlangsung adalah i-Phone 4. Hingga berita dibuat, pihak Apple selaku produsen i-Phone menolak memberi komentar kepada awak media terkait musibah yang dialami pengguna ponsel pintar tersebut.

Kisah Dionne ini dapat memberikan pelajaran penting bagi semua orang agar selalu mawas diri dan menempatkan ponsel di tempat yang aman. Sebaiknya, jangan pernah mengisi daya baterai ponsel ketika Anda tidur di malam hari. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak