STORY: Halixian Yimingjian, Polisi Cantik Penegak Keadilan


Polisi identik dengan sosok pria bertubuh tegap, kekar, dan tinggi. Polisi bertugas menjaga keamanan masyarakat dan kota dari berbagai tindak kejahatan yang dapat membahayakan.

Tak hanya pria, kini para wanita pun turut ambil peran dalam menegakkan keadilan dan mengamankan kota. Indonesia sendiri memiliki banyak polisi wanita yang tangguh dan tak segan dalam melakukan tugasnya. Polwan cantik yang terkenal di Indonesia salah satunya adalah Briptu Eka. Berkat kecantikan yang dimilikinya, Briptu Eka banyak diidolakan para kaum adam.

Jika di Indonesia ada Briptu Eka, di China ada polwan cantik bernama Halixian Yimingjian. Seperti dikutip dari en.rocketnews24.com (Kamis, 28/8/2014), Yimingjian sehari-harinya bertugas di Urumqi, Xinjiang.

Yimingjian begitu populer di dunia maya berkat parasnya yang cantik dan selalu tampil ceria. Siapa sangka dibalik kecantikannya wanita ini adalah polisi yang selalu bekerja siang dan malam demi menjaga keamanan kota.

Polwan cantik ini sudah memiliki suami yang juga merupakan seorang polisi. Kehidupan Yimigjian memang tak lepas dari dunia kepolisian. Ia lahir dan tumbuh besar di keluarga polisi, Ayahnya adalah seorang polisi. Selain itu, Yimingjian memiliki delapan saudara yang semuanya bekerja sebagai polisi. Tak heran saat dewasa, Yimingjian memilih karier sebagai aparat penjaga keamanan negara.

Walaupun tugas yang diembannya terbilang tidaklah mudah, harus bekerja siang dan malam. Namun sosok Yimingjian adalah penyayang keluarga. Di tengah kesibukannya, Ia tidak pernah lupa akan keluarga. Sang suami bertugas di luar kota dan pulang hanya sebulan sekali. Untuk menjaga komunikasi dengan suami tetap lancar mereka pun memanfaatkan jaringan internet dan kecanggihan teknologi.

Paras cantik dengan tugas yang berat tidak membuatnya mudah goyah. Keluarga merupakan prioritas utama bagi Yimingjian.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak