Rob Ferrel, Ahli Lukis di Kepala


Bagi sebagian besar pria, mungkin potong rambut hanya sekedar untuk merapikan saja. Namun, di tangan seniman asal Amerika Serikat yang satu ini, rambut kita bisa menjadi lukisan sesuai yang kita inginkan.

Seniman itu bernama Rob Ferrel. Ketika pergi ke Rob Ferrel untuk potong rambut, pelanggan akan tahu bahwa ia akan menjadi istimewa. Rob merupakan seniman profesional yang dapat memahat desain, logo, pola bahkan wajah selebriti di kepala kita.

Rob yang memiliki salon di San Antonio ini, telah membuat banyak pelanggannya senang dengan karyanya. Karena sudah sangat profesional, Rob hanya membutuhkan 30 sampai 45 menit untuk menyelesaikan satu karyanya, dan hasilnya sangat menakjubkan.

Di salon Rob the Original Barbershop itu, ia menggunakan beberapa peralatan dasar seperti gunting, pemangkas rambut, pisau cukur dan eyeliner untuk menyempurnakan karya seninya. Menurutnya, eyeliner akan membuatnya tampak lebih realistis.

Pelanggan yang berkunjung ke salon milik Rob itu biasanya meminta wajah pemain sepak bola dan basket idolanya dilukis di kepala mereka, seperti misalnya Cristiano Ronaldo, Tim Howard lengkap dengan bendera Amerika Serikat di belakangnya, atau wajah Guillermo Ochoa.

Rupanya, Rob mendapat ide tersebut dari seorang anak yang memintanya membuat bentuk pusaran kecil di kepalanya. “Dari permintaan itu, aku mulai membuat bintang dan desain-desain yang lebih komplek. Juga logo tim,” ungkap Rob seperti dilansir dari Odditycentral, Minggu (7/9/2014).

“Kemudian aku mulai menggambar dari sebuah foto. Jadi aku meminta pelanggan membawa foto yang ingin mereka gambar di kepala mereka, dan aku akan melukisnya untuk mereka,” lanjutnya.

Pada tahun 2006, pelanggan yang ingin kepalanya dilukis oleh Rob harus membawa foto contoh desain yang mereka inginkan ke salon, namun kini berkat bantuan teknologi, pelanggan tidak perlu lagi membawa foto, dan cukup kirimkan fotonya melalui ponsel saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak