Pasangan Lesbian Ini Menikah di Usia 90 Tahun


Dua perempuan yang sudah berusia lanjut yakni 90 tahun menikah dalam sebuah upacara pernikahan kecil. Dua wanita tersebut adalah pasangan lesbian yang berasal dari Iowa, keduanya telah menjalin hubungan selama tujuh dekade.

Dikutip dari New York Daily News (Rabu, 10/9/2014), kedua adalah Vivian Boyack (91) dan Alice Nonie Dubes (90). Mereka menikah di gereja First Christian, Davenport, Iowa, dengan dipimpin oleh pendeta bernama Linda Hunsaker.

Selama upacara pernikahan berlangsung kedua wnaita yang tak lagi muda itu, duduk di kursi sambil berpegangan tangan. Pegangan tangan mereka begitu erat.

Sang pendeta yang telah mengetahui kisah cinta Vivian dan Nonie sejak lama mengatakan, harusnya pernikahan ini sudah dilakukan sejak lama. Banyak yang mendesak mereka untuk segera menikah sejak pernikahan sesama jenis dilegalkan pada tahun 2009. Tapi pasangan tersebut baru melakukannya pada tahun ini.

Pernikahan tersebut hanya digelar secara sederhana dengan mengundang keluarga dan beberapa kerabat dekat. Di upacara pernikahan itu pun keduanya saling menukar cincin emas.

“Rasanya seperti mimpi dan saya akan bangun dan ternyata semua ini tidak nyata,” ujar Boyack.

“Kami berharap masih dapat hidup beberapa tahun lagi, tapi jika tidak, ini penutup untuk kami,” tambahnya.

Keduanya tidak merencanakan bulan madu. Banyak yang antusias atas pernikahan mereka. Banyak telepon yang mengucapkan selamat dan juga kiriman bunga atas keberhasilan pernikahan mereka.

“Sangat heboh… kami tidak menyadari orang-orang begitu menaruh perhatian besar terhadap kami,” kata Boyack.

Vivian dan Nonie telah menjalin hubungan selama 72 tahun, selama itu mereka telah berjalan bersama-sama mengelilingi negara bagian di Amerika Serikat, provinsi Kanada, dan dua kali pergi ke Inggris.

Selama mereka bersama mereka telah melalui susah dan senang bersama. Nonie mengatakan, mereka berdua memiliki waktu bersama yang baik.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak