STORY: Numpang Tidur, Gelandangan Ini Kencani Wanita Tiap Hari


Tuna Wisma atau yang memiliki arti sebagai gelandangan adalah orang yang tidak memiliki tempat tinggal tetap. Mau tak mau, ia pun harus melangsungkan hidupnya di bawah kolong jembatan, taman umum, pinggir jalan, stasiun kereta api, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Seseorang yang melakukan peran sebagai tuna wisma acapkali diacuhkan dan dikucilkan oleh orang lain.

Biasanya, tuna wisma hidup dengan serba kekurangan. Kendati demikian, ternyata ada seorang pria yang sangat menikmati hidup sebagai tuna wisma. Gelandangan bernama Joe ini setiap harinya hanya duduk di jalanan New York, Amerika Serikat.

Meski ia tak punya rumah dan pengangguran, pria yang berasal dari Boston ini bisa kencan dengan cewek berbeda setiap malam. Alasan Joe melakukan ini lantaran ia hanya ingin bersenang-senang dengan para wanita saja.

“Aku akan mendekati sembarang cewek dan mengatakan aku mencintainya, ingin menikahinya, sengaja hanya untuk bersenang-senang,” ucap Joe, sperti dikutip dari Mirror, Senin (22/9/2014).

â?? KotaNew York memang luar biasa, ada delapan juta orang di sini dan anda bisa bercinta dengan perempuan berbeda kapan pun kamu mau ,â? lanjut Joe.

Dibekali paras tampan, Joe pun dengan mudahnya menggaet para wanita yang ada di New York. Untuk merubah penampilannya agar tak terlihat seperti tuna wisma, Joe memakai uang hasil mengemis sebesar USD 150 per hari. “Aku bangun dengan uang di saku dan pergi ke toko untuk meminyaki rambutku, minum Red Bull dan keluar dengan percaya diri,” tutur Joe.

Lebih lanjut Joe mengaku, sekitar 3-4 malam dalam seminggu, ia tinggal di rumah wanita yang digaetnya.

“Aku tidur di kardus selama 2-3 malam seminggu tapi aku bangun di pagi hari dan melakukan apapun yang kusuka. Pernah suatu pagi aku dibangunkan seorang cewek yang bilang aku ketiduran di trotoar karena mabuk tapi aku bilang inilah rumahku.” tandas Joe

Meski melakukan aksi buruk, Joe tetap menyarankan agar seseorang di luar sana tak mengikuti perilakunya. â??Jangan jadi seperti saya, jangan pernah. Gaya hidup ini bukan untuk setiap orang,â? tutup Joe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak