George Clooney Resmi Nikahi Amal Alamuddin


Aktor tampan George Clooney, pada hari Sabtu kemarin setelah melakukan jamuan makan malam bersama para tamu undangan di Aman Canal Grande dan di Da Ivo, Venice, Italia, akhirnya resmi menikahi Amal Alamuddin.

Juru bicara George, Stan Rosenfield, mengatakan upacara pernikahan dilakukan secara khidmat dengan disaksikan oleh para tamu undangan di hotel bintang 7, Aman Canal Grande, Venice. Mereka dinikahkan oleh sahabat George sendiri sekaligus mantan Walikota Roma, Walter Veltroni.

â??George Clooney dan Amal Alamuddin menikah hari ini dalam sebuah upacara pribadi di Venezia, Italia,â? kata Stan seperti dilansir dari People, Minggu (28/9/2014).

George dan keluarganya datang ke lokasi pernikahan dengan taksi. Aktor film “Gravity” itu tampak mengenakan jas tuksedo hitam. Dia lantas menuju hotel tempat di mana calon istrinya dan para tamu undangan menginap sekaligus menjadi lokasi pernikahan mereka berdua.

Pernikahan ini adalah pernikahan kedua George. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Talia Balsam pada tahun 1989 hingga 1993. Usai bercerai, George sempat tak ingin menikah lagi. Bahkan aktor yang lahir di Kentucky, Amerika Serikat, 52 tahun silam ini pernah bertaruh sebesar USD 100 dengan artis Michelle Pfeiffer bahwa ia tidak akan menikah lagi sampai mati.

“Aku tak bagus dalam hal itu (pernikahan). Aku bilang aku tak akan pernah menikah lagi setelah cerai dan tidak pernah mengungkitnya lagi,” kata George. Namun semua itu berubah ketika George bertemu dengan Amal yang kini berhasil menjadi istri keduanya.

Amal Alamuddin sendiri adalah pengacara kelahiran Libanon. Tak pernah punya hubungan dengan Hollywood, ia dikenal sebagai pengacara yang membela mantan perdana menteri Ukraina, Yulia Tymoshenko di Pengadilan HAM Eropa. Ia juga membela pendiri Wikileaks, Julian Assange, dalam proses ekstradisi.

Alammudin, yang tinggal di Inggris, juga pernah menjadi penasehat Sekretaris Jenderal PBB, Kofi Annan dalam menangani konflik di Suriah. Selamat untuk George dan Amal. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak