Wow! Dua Pria Ini Ciptakan Labu Terbesar di Dunia


Di dunia ini, ada berbagai macam benda dengan ukuran melebihi batas normal. Namun, apa jadinya kalau sesuatu yang besar terjadi pada buah ya. Apakah masih bisa dimakan oleh manusia? Saudara kembar bernama Ian dan Stuart Paton berhasil mengembangbiakkan sebuah labu menjadi ukuran yang super besar.

Atas usahanya itu, kedua pria ini pun berniat mendaftarkan labu miliknya ke Guinness World Records sebagai labu terbesar di dunia. Pria yang berasal dari Pennington, Hampshire, Inggris, mengatakan, labu yang dimiliki punya berat lebih dari 1,6 ton. Bahkan, labu itu berukuran 80 hingga 160 kali lebih besar dari labu-labu pada umumnya.

Mereka berharap, labunya bisa mencetak rekor sebagai labu paling besar di dunia. Saat ini, rekor labu terbesar di dunia memiliki ukuran 1,5 ton. Kedua pria yang berumur 53 tahun ini mengaku, mereka sudah menanam labu tersebut sejak bulan April silam.

â??Kami ingin mendapatkan rekor dunia dan melakukan banyak hal untuk itu. Kami yakin bisa mencapainya,â? ungkap Paton, seperti dilansir Uniqpost, Kamis (2/10/2014)

Mulanya, pria kembar ini menanam tujuh labu untuk memecahkan rekor baru. Sayang, cuma ada satu labu saja yang bertahan. â??Kami baru saja kehilangan dua buah labu, karena ada sebuah bintik-bintik halus di keduanya,â? papar Ian.

Merasa rugi, pria-pria ini mau tak mau harus rela membuang sebanyak 4.500 buah labu. Dalam mengembangbiakkan labunya, si kembar ini mengaku bahwa mereka memberikan nutrisi dengan sangat baik untuk labu miliknya. â??Jika anda memberi makan labumu dengan baik, hasilnya ia akan semakin besar juga,â? lanjut lan.

Saat ini, Paton dan Ian hanya bisa menunggu bahwa labu miliknya masuk sebagai nominasi labu dengan ukuran tak biasa di dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak