STORY: Penampakan Hantu Bocah Laki-laki di Balik Pohon Besar


Meski tak bisa dilihat dengan mata telanjang, keberadaan makhluk halus alias hantu bisa muncul kapan dan dimana saja. Bahkan, sudah banyak peristiwa penampakan yang dihadirkan oleh hantu melalui kamera atau rekaman video.

Hal ini pun dialami oleh keluarga Michelle yang sedang berlibur di Cannock Chase, Staffordshire. Pasalnya, ada penampakan hantu bocah laki-laki yang tertangkap kamera saat Michelle mengambil gambar kedua anaknya Sophie dan Lee yang tengah memanjat pohon. Kejadian ini terjadi pada bulan Agustus 2014.

Cannock Chase adalah sebuah kawasan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi mirip hutan. “Kami ada di acara rekreasi keluarga saat hari masih sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya mengambil foto mereka,” ungkap Michelle, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (16/10/2014).

Saat pulang kerumah, Michelle baru sadar saat melihat foto yang ia ambil terdapat sosok hantu berwujud bocah laki-laki. “Saat pulang, saya melihat lagi foto itu dan kaget karena ada sosok anak lain sedang menatap ke atas saya,” lanjut Michelle

Lebih lanjut pria berusia 39 tahun itu mengatakan, hantu bocah laki-laki tersebut terlihat menatap ke arahnya dan sedang membawa semacam hula hoop. “Ini benar-benar menakutkan, saya tidak suka hal-hal semacam ini,” pungkas Michelle

Sebelum kejadian ini, Michelle mengaku sudah mendengar kabar bahwa terdapat sosok hantu anak kecil dengan mata hitam di daerah yang sama. Dilanda penasaran, Michelle pun berkeinginan mempelajari sejarah daerah tersebut.

Terkait penampakan sosok hantu di dalam foto yang diambil Michelle, dia mengaku kala itu tak sedikit orang yang menganggap dia melakukan trik dengan aplikasi Photoshop. Namun, dengan tegas Michelle membantah kabar itu. Ia beralih tidak mengetahui cara mengedit foto dengan Photoshop.

Peristiwa mistis ini sontak membuat kedua anak Michelle ketakutan. Meski begitu, kini mereka sudah melupakan kejadian tersebut. Bahkan, kondisi anak-anak Michelle sudah baik-baik saja. “Saya pikir hantu itu tidak tampak jahat atau bermaksud jahat pada anak-anak saya,” tutup Michelle. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak