Selain Hewan, Pria Ini Juga Bisa Bertelur Lho!


Ternyata, bukan hanya hewan saja yang bisa bertelur, manusia pun bisa melakukan hal yang sama. Bukan bohong ataupun tipuan belaka, pria berusia 62 tahun bernama Sinin terbukti bisa bertelur. Kejadian aneh ini pun langsung menghebohkan publik.

Sinin yang tinggal di Penjaringan, Jakarta utara bisa mengeluarkan telur melalui anusnya. Dan benar saja, saat telur itu keluar dari anusnya, bentuknya berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung. Tetapi, jika telur itu dipecahkan maka yang terlihat adalah cairan berwarna bening.

Sinin mengaku setiap ia habis bertelur, badannya langsung lemas dan tak berdaya. “Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir,” ujar Sinin, seperti dilansir Tribunnews, Kamis (06/11/2014)

Lebih lanjut Sinin menjelaskan, peristiwa aneh ini bukan kali pertama terjadi pada dirinya. Sebelumnya, sejak tahun 1998, ia sudah mengeluarkan telur itu.

Menurut Sinin, ia telah bertelur sebanyak 202 butir. “Total ada 202 telur yang keluar. Paling banyak pada tahun 2000 ada 100 telur. Ya keluar gitu saja dari dubur,” imbuhnya.

Namun, telur-telur yang ia keluarkan sebagian hilang dicuri orang. “Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelurkan,” kata Sinin.

Damayati selaku tetangga Sinin menambahkan, jika pria itu bertelur kini harus dibantu orang lain.”Sekarang enggak kuat lagi, makanya warga baru saja mengetahuinya, selama ini, jika bertelur ia mengeluarkan telurnya sendiri, tapi kalau sekarang harus dibantu orang lain” jelas Damayanti

Sinin pun tak tahu menahu kenapa dirinya bisa tertelur. Tetapi, ia mengatakan kejadian itu bermula dari mimpinya. “Dulu ’98 dalam mimpi ada yang ngasih telur. Abis itu tahu-tahu bisa bertelur,” tutup Sinin.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak