Digigit Laba-laba Misterius, Lengan Wanita Ini Alami Kelumpuhan


Nasib sial harus dialami wanita bernama Lauren Reid. Bahkan, ia harus merelakan kelumpuhan di bagian lengannya usai digigit oleh seekor laba-laba misterius.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (13/11/2014), peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah tidur. Tiba-tiba, ia merasakan lengannya digigit oleh sesuatu. Dan benar saja, ketika ia membuka mata, ternyata seekor laba-laba telah menggigit lengannya.

“Aku berada di kamarku tertidur ketika aku merasa sesuatu merangkak di lengan kiriku. Aku mendorongnya dan melihat sesuatu yang mencuat dari lenganku. Itu tampak seperti rambut hitam tebal. Aku menariknya keluar, membersihkan diri dan kembali tidur,” ungkap Lauren

Esok harinya, Lauren merasakan kesakitan dan terlihat ada benjolan besar di lengannya. Ia pun langsung menuju ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kondisi ini kepada dokter ahli. “Aku mersakan sakit yang luar biasa. Lenganku lumpuh dan terjebak dalam posisi ke atas. Jika saya mencoba untuk memindahkannya, rasanya seolah-olah lengan saya akan merobek.” sambung Lauren

Lauren mengaku, gigitan hewan kecil itu menyebabkan luka parah di lengannya. “Lenganku benar-benar panas dan aku rasa nyeri. Akhirnya teman saya bilang kita harus pergi ke A & E. Dia begitu khawatir.” tandasnya

Naasnya, Lauren kini harus menderita kelumpuhan di bagian lengannya. Luka di lengan tersebut membentuk lubang, berisi nanah.

“Ketika kami tiba, para dokter tampak bingung. Saya tidak berpikir mereka telah melihat hal seperti itu, yang benar-benar menakutkan.” cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai laba-laba jenis apa yang melumpuhkan lengan Lauren. Lauren pun saat ini tengah dalam tahap pengobatan. Setiap hari, wanita asal Birmingham harus meninum antibiotik dari dokter.

“Aku trauma. Aku sudah pulang ke rumah, tapi aku bahkan tidak ingin pergi tidur di kamarku. Aku gemetar sekarang hanya berpikir tentang hal itu. Aku takut untuk berada di rumah sendiri.” tutup Lauren.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak