STORY: 14 Tahun Tak Pernah Jumpa, Kedua Orang Ini Ternyata Berjodoh


Ada yang bilang bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Ungkapan tersebut memang benar adanya. Tuhan telah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Dengan takdir yang telah dibuatnya, manusia sudah memiliki jodohnya sejak dalam kandungan.

Jodoh datang secara tak terduga dan misterius. Tak ada yang tahu pasti jodoh kita. Kemisteriusan cinta dan jodoh ini dialami oleh kedua pasangan Tyrel dan Joana Wolfe.

Seperti yang dilansir dari viralcharge.com (Minggu, 7/12/2014), 14 tahun lalu seorang wanita yang tinggal di Filipina menerima sebuah kado natal. Kado itu merupakan pemberian seorang anak laki-laki bernama Tyrel Wolfe yang tinggal di Idaho. Tyrel pun menuliskan alamat lengkap pada kado tersebut.

Sebagai ucapan terima kasih, Joanna pun menuliskan surat untuk Tyrel namun sayang surat itu tak pernah sampai ke tangan Tyrel.

Masih penasaran dengan kado yang diberikan Tyrel. Sebelas tahun kemudian, Joana pun mencari keberadaan Tyrel melalui media sosial Facebook. Pencariannya itu pun tidak sia-sia, Ia berhasil menemukan Tyrel dan berteman di Facebook.

Meski awalnya Tyrel sempat bingung karena ada wanita Filipina meminta pertemanan, pada akhirnya mereka pun akrab dan saling mengobrol. Barulah Tyrel sadar bahwa Joana adalah gadis kecil yang dulu Ia kirimi kado natal.

Keduanya ternyata mirip dan memiliki hobi yang sama. Keduanya suka musik, hobi menyanyi. Karena kecocokan itu, Tyrel sampai menabung demi menemui Joana yang berada di Filipina.

Keduanya pun menghabiskan waktu 10 hari bersama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. “Pertama kali aku melihat wajahnya, aku merasakan desir aneh dalam diriku,” ungkap Joana. Joana dan Tyrel pun menikah di Idaho pada bulan Oktober 2014 lalu. Dalam pesta pernikahannya keduanya meminta para tamu undangan untuk membawa kotak natal sebagai kado pernikahan. Sungguh manis bukan?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak