Megan Fox Ditabrak Pemabuk dan Nyaris Tewas


Belakangan ini memang kerap terjadi kecelakaan yang dialami oleh artis Hollywood. Setelah David Beckham alami kecelakaan setelah menjemput putranya, Brooklyn Joseph Beckham, kini giliran Megan Fox dan Brian Austin Green. Pasangan ini mengalami sebuah kecelakaan mobil pada hari Kamis lalu.

Dilansir dari E! Online, Minggu (7/12/2014), keduanya mengalami kecelakaan ketika seorang pengendara mabuk menghantam mobil yang mereka naiki. Mobil Range Rover itu pun tak bisa terhindarkan dari kerusakan yang parah.

Kecelakaan ini terjadi ketika ada sebuah mobil Mini Cooper yang tiba-tiba melintasi batas garis pembatas dan menghantam mobil yang dinaiki Megan dan suaminya. Suara tabrakan kedua mobil itu dikatakan cukup keras. Sang pengemudi yang diketahui bernama Ignacio Demaria akhirnya ditangkap pihak kepolisian karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Meski mobil mereka mengalami kerusakan yang parah, untungnya Megan dan Brian tak mengalami luka-luka. Keduanya selamat dari kecelakaan maut yang mengancam nyawa mereka.

Saat kecelakaan terjadi, untungnya mereka juga tak membawa sang buah hati, Noah dan Bodhi.

Megan juga sangat lega anak-anaknya tak ada waktu insiden tabrakan itu, meski begitu Megan pernah mengungkapkan jika bagian tersulit dalam hidupnya adalah menjadi seorang ibu. Dua orang putranya itu adalah hal terindah dalam hidup Megan, ia pasti akan sangat sedih jika mereka terluka.

Sebelumnya kecelakaan pun sempat dialami oleh David dan Brooklyn. Sama seperti Megan, keadaan ayah dan anak ini baik-baik saja dan tanpa luka sedikitpun . Mobil Audi tipe RS6 yang mereka naiki pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian samping kanan mobilnya ringsek total . Begitu juga dengan mobil yang menabrak mereka, yang jauh lebih mengalami kerusakan parah pada bagian depannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak