Siap-siap, Yogyakarta Akan Bangun Hotel Mewah Bergaya Eropa


Siapa sih yang tak kenal Yogyakarta. Salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini kerap menjadi destinasi tujuan untuk disinggahi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Di Yogya, kamu bisa melihat pemandangan indah yang dihasilkan dari alam. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendatangi tempat-tempat menarik.

Kurang asyik rasanya jika berkunjung ke Yogya hanya satu atau dua hari saja. Pasalnya, kamu tak akan mengetahui secara rinci akan pesona indah yang ada di kota Gudeg ini. Untuk kamu yang ingin berlama-lama di Yogya, disarankan agar menginap di kota ini.

Sejumla hotel pun bisa menjadi alternatif penginapan. Kamu bisa memilih hotel sesuai keinginan mulai dari hotel murah, menengah, hingga hotel mewah. Demi menampung para tamu dan menarik para wisatawan, rencananya Yogya akan membangun Lafayette Boutique Hotel yang merupakan hotel bintang 5 dan bergaya Eropa klasik.

Ditargetkan, pembangunan hotel ini akan rampung dalam kurun waktu 1,5 tahun ke depan. “Baik interior maupun eksterior akan dimaksimalkan bergaya Eropa klasik,” ujar pemilik Lafayette, Edi Nugroho, seperti dilansir Detik, Senin (08/12/2014)

Nantinya, Lafayette Boutique Hotel bakal menargetkan untuk kalangan menengah dan ke atas dengan segala fasilitas dan layanan mewah di dalamnya. “Kami menyediakan layanan VIP dan VVIP,” lanjut Edi.

Setiap kamar hotel akan dilengkapi dengan pilihan kasur, bantal, perlengkapan kamar mandi dan lainnya. Dengan kata lain, hotel ini akan mencatatkan nama sebagai hunia bintang 5 diamond atau bintang 5 plus.

Hotel ini dibangun dengan 8 lantai. Hunian mewah ini mempunyai 68 kamar dengan 62 suite room dan 6 penthouse.

Sedangkan, luas kamar suite adalah 45 meter persegi dan kamar penthouse adalah 86 meter persegi. Soal harga, Edi memasang tarif sewa yang cukup mahal. “Harga kamar pembukaan adalah Rp 2,1-2,5 juta untuk suite dan 2 kali lipat di kamar penthouse,” tutup Edi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak