Sony Wakwaw Diramal Bakal Punya Pacar Tahun Depan


Popularitas yang diraih bintang cilik pemain sinetron Sony Wakwaw akan berlanjut pada tahun depan, tahun 2015. Kariernya pun diramal bakal makin moncer di tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga. Berdasarkan penerawangannya, Sony Wakwak masuk dalam jajaran artis dan selebriti yang meroket tahun depan.

“Sony Wakwaw masih akan terus jadi idola. Popularitasnya semakin meningkat di 2015,” ucap Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (13/12/2014).

Karena popularitas yang semakin meningkat, Sony Wakwaw juga diramal akan memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak. “Penggemarnya banyak dari berbagai kalangan. Terutama ibu-ibu dan remaja perempuan, banyak juga yang seumuran sama Sony Wakwaw yang ngefans,” papar Suhu Naga.

Yang cukup bikin terkejut, Sony Wakwaw juga diramal bakal punya pacar tahun depan. Namun Suhu Naga menjelaskan kalau pacarnya itu bukan pacar sungguhan, melainkan hanya cinta monyet saja. “Istilahnya sih bukan pacaran, ya hanya cinta monyet karena Sony Wakwaw kan masih kecil. Tapi memang pengagum dia nanti banyak sekali, jauh lebih banyak di tahun depan,” kata Suhu Naga.

Suhu Naga juga meramal nasib baik lain yang akan mendatangi Sony Wakwaw. Dikatakan Suhu Naga, Sonny Wakwaw masih akan terus tampil di layar kaca melalui sinetron yang dibintanginya. “Tahun ini Sonny Wakwaw baru bermain untuk satu judul sinetron. 2015 bisa lebih dari satu (judul sinetron),” ungkap Suhu Naga.

Selain memperbaiki ekonomi keluarga, Sonny Wakwaw diramalkan mampu memboyong kedua orangtuanya pergi ke Tanah Suci Mekkah.

“Saya melihat demikian. Dimana Sonny Wakwaw bisa memberangkatkan haji kedua orangtuanya dengan rezeki yang ia dapatkan dan doa dari orang-orang terdekatnya,” tutup Suhu Naga. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak