Daftar 10 Resor Wellness Terbaik di Asia


Resor merupakan jenis akomodasi yang diperuntukkan bagi para turis untuk menginap di suatu tempat sambil menikmati liburannya. Umumnya, resor menawarkan fasilitas lengkap di dalamnya sama seperti hotel ataupun hunian sementara.

Sepanjang tahun 2014, beberapa negara menciptakan resor wellness yang merupakan penginapan mewah untuk para turis kalangan kaya. Dilengkapi layanan dan fasilitas serba mewah, resor wellness pun menjadi incara para wisatawan di belahan dunia. Lantas, resor apa sajakah itu. Simak ulasan lengkapnya berikut.

Pertama ada Ananda in the Himalayas. Ini adalah resor wellness yang berlokasi di kawasan Rishikesh, India. Ananda in the Himalayas menawarkan pengalaman menginap berbeda yakni dengan adanya paket kesehatan. Para tamu diberikan terapi kesehatan seperti penyembuhan India kuno yang dikenal dengan Ayurvedic, chakra healing, terapi warna, terapi kristal dan masih banyak lagi.

Selanjutnya resor wellness lain bernama Como Shambhala Estate. Hunian mewah ini bertempat di kawasan Ubud, Bali. Resor ini menawarkan pengalaman wisatawan agar lebih dekat dengan alam. Sebab, Como Shambhala Estate ini berada di bukit asri dekat Ubud. Layaknya Ananda in the Himalayas, resor ini juga memberikan paket kesehatan seperti yoga intensif, pilates, hingga diet organik.

Selain dua resor di atas, masih ada beberapa resor lainnya yang direkomendasikan untuk para wisatawan yang ingin bermalam dengan suasana berbeda. Di bawah adalah daftar 10 resort wellness terbaik di asia, seperti dilansir CNN, Rabu (17/12/2014)

1. Ananda in the Himalayas, India
2. Como Shambhala Estate, Bali
3. Peppers Sentosa Seminyak Spa, Bali
4. The Yoga Barn, Bali
5. Thanyapura, Thailand
6. Chiva-Som International Health Resort, Thailand
7. Kamalaya Wellness Sanctuary, Thailand
8. Samahita Wellness Retreat, Thailand
9. Barberyn Ayuvreda Resort, Srilanka
10. The Farm at San Benito, Filipina

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak