Revalina S Temat Nikah Tahun Depan


Setelah hubungan asmaranya dengan Ringgo Agus Rahman kandas, jalinan asmara Reva tidak pernah lagi terdengar di media masa. Namun ternyata Reva sudah menemukan tambatan hati.

Revalina S. Temat diketahui sudah resmi dilamar oleh seorang pria bernama Rendy Aditya Gunawan pada akhir bulan November lalu, tepatnya tanggal 30 November. Reva juga mengunggah foto dirinya bersama Rendy saat proses lamaran di akun Instagram-nya. Keduanya terlihat memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya masing-masing.

Rendy dan Reva
Rendy dan Reva

Setelah dua tahun menjalin hubungan dengan Rendy Aditya Gunawan, Revalina pun mantap memilih sang kekasih menjadi bagian dari hidupnya. Proses lamaran yang telah mereka lakukan menjadi langkah awal menuju pernikahan yang akan digelar tahun depan.

Namun, ketika ditanya kapan rencana untuk naik pelaminan, Reva masih enggan untuk berbagi. Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu hanya memastikan kalau tahun depan dia siap melepas masa lajang.

“Ya kalau soal nikah, pokoknya ada rencana tahun depan,” ucap Reva usai press screening film “Assalamualaikum Beijing”, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Minggu (28/12/2014).

Saat ditanya lebih jauh lagi soal pernikahanya, Reva mengelak dan tak mau menjawab. “Nanti, kalau saya bicara pernikahan. Yang naik (berita) pernikahannya. Nanti saja ya, jangan di sini,” ucapnya.

Kini, Reva fokus sedang mempersiapkan film yang dibintanginya akan rilis. Seraya berlalu, dirinya menuturkan tiga judul film dari latar skenario yang berbeda akan tayang di tahun depan. “Dari horor sampai drama, ada. Serial juga ada, ya mudah-mudahan lancar (tayangnya),” pungkasnya.

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh ibunda Reva, Rachmaniar. “Iya, alhamdulillah begitu (bahagia),” ucap Rachmaniar saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Semoga proses pernikahan Reva dan Rendy dapat terlaksana dengan baik tanpa hambatan apapun, dan hubungan pernikahan mereka awet sampai kapanpun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak