5 Presenter Paling Gokil

Sebuah acara televisi akan menjadi menarik apabila dibawakan oleh presenter handal dan memiliki sisi unik dalam dirinya.

Yang dimaksud unik adalah mereka punya cara tersendiri dalam membawakan acara agar tayangan itu menjadi berkualitas. Saat ini, berbagai program di stasiun televisi Indonesia banyak yang sifatnya hiburan maupun komedi.

Tak heran jika presenter yang dihadirkan memiliki sifat lucu dan gokil. Dilansir Detik, Jumat (16/01/2015), inilah 5 presenter paling gokil.

1. Indra Herlambang

Indra Herlambang
Indra Herlambang

Sosok Indra Herlambang selama ini dikenal sebagai pria yang penuh dengan canda tawa alias humoris. Tak heran jika Indra masuk ke dalam kategori presenter paling gokil. Diketahui, Indra menjabat sebagai pembawa acara untuk acara infotainment Insert yang tayang di Trans TV. Dalam membawakan acara gosip itu, Indra sering melontarkan kalimat-kalimat lucu maupun bahasa tubuh yang membuat penonton tertawa.

2. Sarah Sechan

Sarah
Sarah Sechan

Wanita berambut bondol ini juga berprofesi sebagai presenter. Selama membawakan sebuah acara, Sarah dinilai sebagai pribadi yang lucu dan gokil. Selain lucu, Sarah juga punya gaya khasnya yakni cuek. Berikut adalah rentetan acara yang dibawakan Sarah ‘Rangking Satu’, ‘Big Brother (Indonesia)’, dan ‘Sarah Sechan’.

3. Fenita Arie

Fenita Arie
Fenita Arie

Selanjutnya, nama Fenita Arie juga digolongkan sebagai presenter gokil di Indonesia. Meski bakat melucu tak begitu tampak dalam dirinya, namun Fenita bisa menyelaraskan diri apabila ia membawakan acara bernuansa hiburan ataupun komedi. Saat ini, istri Arie Untung ini menjadi presenter acara gosip Insert! bersama rekannya Indra Herlambang. Tak hanya itu, Fenita juga terkadang membawakan acara off air.

4. Denny Cagur

Denny Cagur
Denny Cagur

Pria bernama asli Denny Wahyudi ini memang dikenal sebagai presenter dengan kelucuan yang selalu ia hadirkan. Tak heran jika sejumlah acara yang ia bawakan selalu membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Kini, Denny tercatat aktif menjadi presenter Dahsyat, The Blusukan, dan masih banyak lagi. Dalam membawakan acara, Denny selalu melucu dengan menampilkan aksi-aksi gokilnya.

5. Soimah

Soimah
Soimah

Presenter gokil terakhir adalah Soimah. Wanita yang pandai menari ini memang terkenal lucu. Selain menjadi presenter, Soimah juga terjun sebagai pelawak di Indonesia. Acara yang pernah hits dibawakan oleh Soimah salah satunya ‘Showimah’, Yuk Keep Smile, dan masih banyak lagi.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Sutradara Film Terbaik Dunia

Gourmet, Makanan Warteg yang Mewah