Kostum Elvira Devinamira Salah Satu Terbaik di Miss Universe


Salah satu peserta Miss Universe 2015 asal Indonesia bernama Elvira Devinamira baru saja membawa kabar baik. Sebab, busana yang ia kenakan saat sesi penjurian awal kontes Miss Universe 2015 yang diadakan di Miami, Amerika Serikat berhasil masuk ke dalam kategori kostum terbaik.

Proses penjurian yang dilakukan pada 22 Januari silam itu membawa busana yang dipakai Elvira masuk ke dalam jajaran lima besar National Costume Fan Vote (Kostum Nasional Pilihan Penggemar).

Diketahui, Elvira memakai kostum nasional megah bertema The Chronicle of Borobudur. Ternyata, busana itu memiliki berat 20 kg. Sedangkan, materialnya berasal dari besi, busa, kain, kristal, dan aksesoris manik-manik.

Elvira pun dengan cantiknya memakai gaun indah bernuansa mistis. Bukan perkara mudah bagi Elvira melewati proses penjurian tersebut. Ia pun harus bersaing dengan peserta dari empat negara lain yakni Argentina, Kanada, Jerman, dan India.

Melalui situs resmi missuniverse.com, kelima wanita cantik itu berhasil menjadi pemenang kontestan untuk kategori National Costume Fan Vote, berdasarkan dari jumlah pemilih tertinggi. Selanjutnya, nama pemenang akan diumumkan lewat siaran langsung di ajang tahunan Miss Universe Pageant ke-63 pada 25 Januari 2015.

Sebelumnya, Elvira sempat menamai busana yang dipakainya itu sebagai gaun mistis. Pasalnya, gaun itu mampu berubah warna. Busana Nasional yang dipakai Elvira adalah rancangan dari Dynand Fariz.

Busana itu sendiri berwarna abu-abu dengan paduan motif candi-candi kecil.Sebagai tambahan, gaun itu juga dilengkapi sebuah hiasan kepala tinggi sebagai penganti sayap.

Gaun Borobudur yang dipakai Elvira
Gaun Borobudur yang dipakai Elvira

“Ini tantangan, berat kostumnya saja sudah 20 kg. Kalau dijadikan beban, malah tambah berat nanti. Pokoknya harus digas pol. Apalagi Miss Universe lebih sulit, karena ada saingan dari negara lain. Pokoknya hajar terus,” ucap Elvira, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (24/01/2015)

Bagi kamu yang ingin mendukung Elvira, bisa menuliskan tweet dan disertai hastag #MissUniverse #NationalCostume #MissUniverseIndonesia ke akun Twitter resmi Miss Universi @missuniverse.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak