Selain Hailey Baldwin, Justin Bieber Mesra dengan Kendall Jenner


Jika berbicara tentang Justin Bieber, pasti tak akan pernah bisa lepas dari sosok para wanita cantik yang pernah didekatinya.

Pasca putus dari Selena Gomez, Justin pun sering berganti-ganti teman wanita. Sebelumnya, Justin sempat tertangkap kamera sedang berduaan dengan Hailey Baldwin. Kebersamaan mereka pun terlihat cukup mesra.

Ternyata, tak cuma Hailey saja yang didekati pelantun lagu Baby tersebut. Nama model seksi Kendall Jenner pun menjadi incaran Justin.

Beberapa waktu lalu, Justin dan Kendall kedapatan sedang bersama. Bahkan, Justin mengajak Kendall ke rumahnya yang berlokasi di Beverly Hills untuk bermain voli

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (27/01/2015), keduanya pun nampak asyik bermain voli bersama. Bahkan, sebuah foto menunjukkan Kendall tertawa lepas saat berada di dekat Justin.

Di foto itu, Justin hanya memakai celana pendek hitam tanpa atasan. Sedangkan Kendall mengenakan celana ketat hitam serta kaos putih ketat.

Meski Justin dan Kendall sangat menikmati kebersamaan mereka, namun seorang sumber memastikan bahwa keduanya tak ada hubungannya dengan Selena. Sebagaimana diketahui, kedekatan Justin dan Kendall belakangan ini selalu dikaitkan dengan Selena.

“Selena tidak punya masalah dengan gadis-gadis Jenner. Benar mereka punya masalah dulunya tapi tidak lagi. Selena selalu menyukai gadis-gadis Jenner dan sebaliknya mereka adalah fans Selena saat masih kecil.” ujar sang sumber

Di sisi lain, mencuat kabar bahwa Justin mendekati Kendall lantaran punya misi untuk merebut hati Hailey.

“Justin telah bertemu dengan Kendall untuk memperbaiki hubungannya dengan Hailey, karena ia kecewa saat Justin menemui Selena. Dia (Justin) Kendall menjadi mediator dan membuat Hailey memaafkannya. Dan benar saja, akhirnya Justin dan Hailey kembali berbaikan,” pungkas seorang sumber.

Rupanya, kedekatan Justin dan Kendall diketahui oleh ayah Kendall. Sang ayah, Bruce Jenner mengatakan bahwa Kendall harus menjaga jarak dengan Justin. “Jangan terlalu dekat dengan Justin, ia adalah seorang player,” tutur Bruce.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak