Pasutri Kaya Wariskan Hartanya ke Seekor Monyet


Harta warisan umumnya akan diberikan dari orangtua untuk keturunannya yang sah. Namun berbeda halnya dengan pasangan suami istri alias pasutri kaya yang satu ini.

Sepasang suami istri Brajesh Srivastava (48 tahun) dan istrinya, Shabista (45 tahun) punya cara khusus untuk mensyukuri keberuntungan yang telah dilimpahkan Tuhan pada mereka. Pasangan asal India itu mewariskan harta mereka pada seekor monyet peliharaan bernama Chunmun.

Mereka percaya bahwa Chunmun adalah pembawa keberuntungan bagi mereka. Pasalnya, sebelum mengadopsi monyet ini, kehidupan Brajesh dan Shabista sangat sulit. Lagi pula, mereka juga tak memiliki seorang anak untuk ditinggali harta warisan.

“Orang mungkin menganggap kami gila atau bahkan mengolok-olok kami,” terang Shabista seperti dikutip dari BBC Hindi, Rabu (25/2/2015). “Tapi kami tahu betapa berharganya Chunmun bagi kami.”

“Kami tak punya anak dan Chunmun adalah putra bagi saya,” terusnya. “Kami ingin memastikan, meski kami nanti sudah tiada, hidup Chunmun tidak kekurangan dan dia bisa melanjutkan hidup dengan cara yang diinginkannya.”

Menurut BBC, ibu dari Chunmun telah dibunuh orang dengan listrik beberapa bulan setelah monyet malang itu lahir. Karena itulah, pasangan yang menolak perjodohan keluarga mereka itu mengasuh Chunmun seperti putra mereka sendiri.

Mereka bahkan menikahkan Chunmun dengan kera betina bernama Bitti. Shabista juga suka mengadakan pesta pernikahan tahunan bagi kedua monyetnya itu dengan mengundang ratusan orang. Mereka juga tinggal di dalam kamar ber-AC yang nyaman.

Bukan tinggal di kandang, Chunmun menempati sebuah ruangan dengan berbagai fasilitas seperti pendingin ruangan agar tetap nyaman di saat musim panas dan pemanas ruangan agar tetap hangat di musim dingin. â??Untuk sarapan pagi, Chunmun menyantap buah delima dan segelas susu,â? ungkap Shibasta. “Pada pukul 10 pagi, dia akan makan makanan rumahan dari lentil, roti, sayuran dan chutney,” lanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak