Kenalan dengan 2 Adik Vicky Shu yang Tak Kalah Cantik


Penyanyi cantik Vicky Shu di sela kesibukannya terkadang menyempatkan diri untuk pulang ke rumah keluarganya di Bandung. Ia dan kedua adiknya saling bergantian untuk pulang ke rumah dan bertemu keluarga meski masing-masing sudah punya pekerjaan sendiri-sendiri.

Kedua adik Vicky Shu yang juga perempuan ternyata tak kalah cantik dengan Vicky Shu. Yang membedakannya hanya jenis pekerjaannya saja. Jika Vicky Shu bekerja sebagai seorang selebritis, maka kedua adiknya bekerja sebagai Polwan dan dokter.

“Kita keluarga go show, jadwal nggak ada yang tetap, adikku yang paling kecil dokter gigi, yang nomor dua polwan. Dari semua, adikku paling kecil telaten. Kalau aku kebalikan, aku lebih cuek, aku pulang show di suruh hapus make up atau sebagainya. Kalau yang Polwan, dia beberapa kali di undang ke TV, jadi pada ngeh, tapi kalau dia sendiri karena perwira, dia lebih jaga kandang,” cerita Vicky seperti dilansir dari Kapanlagicom, Senin (2/3/2015).

Lalu apa yang menyebabkan mereka bertiga memiliki pekerjaan yang berbeda-beda? Vicky Shu punya penjelasannya.

“Kalau dari kecil mama single parent. Mama ku bebas didik anak, di rumah aku paling nggak pinter, aku lebih ke seni, kegiatan ini itu, kedua adik ku mereka rangking 1 terus, aku juga lebih bisnis, Aku ke adikku kedua beda 1  tahun, kalau sama yang paling kecil beda 5,” sambung wanita berusia 27 tahun itu.

Sejak kecil hidup tanpa kasih sayang seorang ayah dan tinggal bersama para gadis membuat Vicky menjelma jadi sosok seorang ayah di keluarga. Meskipun ketat dalam memberikan peraturan untuk kedua adiknya, namun hal itu ia lakukan semata-mata untuk kebaikan mereka.

“Aku nggak bilang tulang punggung, aku bisa dibilang pengganti bapak. Aku keras dibanding mama. Jam malam jam 9, tapi pada manut kalau sama aku, tetapi sekarang makin ke sini makin bebas sih, contoh adik paling kecil, mama telpon bilang lagi dimana, dia gak mau pulang, akhirnya aku yang telepon, dia jadi yang langsung, ‘iya ini mau pulang’, jadi yang didengerin aku,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak