Gara-gara Matematika, Pria Gagal Nikah


Pasangan di India gagal menikah di menit-menit terakhir. Padahal keluarga dari kedua mempelai sudah berkumpul di tempat pernikahan dan persiapan pun sudah dimulai. Lantas, apa yang membuat kedua pasangan tersebut gagal menikah?

Rupanya hal ini bermula saat calon mempelai wanita curiga apakah pengantin pria bernama Ram Baran itu sesuai kualifikasi untuk menjadi suaminya atau belum. Ia pun meminta kepada sepupunya untuk memberikan pertanyaan seputar matematika.

“15 tambah 6 berapa?” tanya sepupu calon pengantin perempuan. “17,” jawab sang pengantin pria. Jawaban tersebut tentu saja salah karena yang benar adalah 21.

Terlihat jelas betapa kecewa raut wajah si calon pengantin perempuan. Sebelum acara di mulai, ia memutuskan untuk meninggalkan tempat pernikahan. Mempelai wanita mengaku tidak bisa menikah dengan orang yang tidak berpendidikan. â??Aku tak akan menikahi orang yang tidak berpendidikan,â? ucap Indah Singh, mempelai wanita itu sebagaimana dikutip dari The Times of India.

“Pelajar mana pun harus bisa memecahkan pertanyaan mudah yang kami berikan. Keluarga pengantin pria membuat kami bertanya-tanya mengenai kemampuan pemuda itu,” kata ayah pengantin perempuan, Mohar Singh, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/3/2015). “Ini merupakan situasi yang memalukan untuk kami semua mengingat kami sudah mempersiapkan semuanya. Kami merasa ditipu.”

Sementara itu, pihak pengantin pria mencoba untuk membujuk sang calon pengantin perempuan agar tetap melanjutkan acara pernikahan. Namun, sayangnya sang mempelai wanita bersikeras tidak mau menikah dengan Ram.

Polisi bernama Kumar mengatakan akhirnya kedua keluarga itu mengembalikan lagi semua hadiah pernikahan dari masing-masing keluarga.

Saat ini kebanyakan pernikahan di India memang diatur oleh keluarga, sehingga latar belakang dari calon pengantin tak banyak diketahui. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak