Vidi Aldiano Jadi Perwakilan Indonesia untuk Pameran Audio di Jerman


Selain menjadi seorang penyanyi, kini tampaknya Vidi Aldiano sedang mengemban tugas lain. Pasalnya, Vidi Aldiano akan menghadiri pameran di Messe Frankurt Jerman yang diselenggarakan pada tanggal 15-18 April ini.

Tak sendirian, Vidi juga akan ditemani oleh kedua saudaranya yaitu Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar untuk menghadiri pameran terbesar di dunia tersebut. Pameran diikuti lebih dari 110 negara dan dihadiri oleh lebih dari 38 ribu orang setiap hari. Vidi, Diva dan Vadi sendiri mewakili V8Sound.com, sebuah bisnis keluarga yang dibangun oleh ayah mereka, Harry Kiss. V8Sound.com sendiri merupakan bisnis audio dan soundsystem, dan mereka bertiga mewakili Indonesia di sana.

Tampil di sana, Vidi tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menghadirkan produk terbaru keluarganya yang diberi nama V8 รข?? Seri 7 Presiden. Seperti apa produk tersebut?

“Karya ini dibuat dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 tahun dengan menampilkan nama Pemimpin Negara Indonesia, sebagai penghormatan atas jasa jasa beliau mempimpin negrei ini. Antara lain V8 Soekarno, V8 Soeharto, V8 Habibie, V8 Gus Dur, V8 Megawati, V8 SBY dan V8 Jokowi,” kata Vidi seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (12/4/2015).

Bisnis audio ini kembangkan pertama kali oleh ayah mereka, Harry Kiss. Ketujuh karya andalan ini nantinya juga akan digunakan dalam menunjang Audio System pada Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung pada tanggal 24-25 April mendatang.

Mereka bertiga dengan bangga akan tampil di Frankfurt dan dapat membawa, serta memperkenalkan nama Indonesia di bidang teknologi tata suara kepada dunia. Selain membuka pasar internasional, ketiga kakak beradik ini akan tampil membawakan dan memperkenalkan album baru dari Vadi Akbar yang bertajuk “Berujung Terang”.

Semoga berhasil mengemban misi tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak