Berkat Meme, Pemuda Cupu Kini Kaya Raya


Meme bukan lagi jadi hal baru bagi pengguna media sosial. Salah satu contohnya adalah Bad Luck Brian. Bad Luck Brian merupakan meme yang menggambarkan seorang pemuda cupu yang hidupnya selalu sial. Lalu seperti apakah nasibnya kini? Apakah dia memang bernasib sial seperti memenya?

Bad Luck Brian kini tak lagi bertampang cupu seperti dulu. Ekspresi senyum dan pakaian rompi sweater kotak-kotaknya ternyata memancing banyak tawa. Sejak saat itu, foto Kyle menyebar luas dengan berbagai slogan yang berbeda. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/5/2015), Brian yang bernama asli Kyle Craven yang memiliki potret itu bahkan kini sudah kaya raya karena uang royalti yang mencapai Rp 240 juta karena fotonya digunakan di mana-mana.

Ia pun segera berubah menjadi manajer proyek di perusahaan sang ayah yang ahli di bidang pembangunan gereja. Meski begitu, pemuda yang sudah berusia 26 tahun itu masih membiarkan foto meme yang diambil saat usianya masih 16 tahun tersebut digunakan dalam kaos-kaos dan iklan.

Hal serupa juga terjadi pada meme balita yang mengepalkan tangannya, atau dikenal dengan nama Success Kid. Success Kid yang memiliki nama asli Sammy Grimmer tentu sudah sangat dikenal dengan posenya yang mengepalkan tangan. Foto yang diambil saat usianya 3 tahun itu menjadi meme dan begitu populer di dunia maya dan diedit dengan bermacam-macam caption.

Meme Success Kid dulu dan sekarang (WowKeren)
Meme Success Kid dulu dan sekarang (WowKeren)

Terkait foto itu, ibu Sammy, Laney, mengatakan ia mengambil foto Sammy saat ia berusia 11 bulan pada suatu hari di pantai. Meskipun tampak seperti puas dengan dirinya sendiri, sebenarnya bayi Sammy itu ingin memasukkan kepalan pasir ke dalam mulutnya.

Namun kini saat usia gadis itu berumur 8 tahun, Sammy punya target hidup untuk sukses mencari donor ginjal untuk sang ayah. Ia pun akhirnya benar-benar berhasil mengumpulkan dana Rp 900 juta, bahkan lebih, dan bisa membantu ayahnya sendiri.

Ternyata di balik kelucuan tersimpan manfaat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak