Maddy, Model Cantik Penderita Down Syndrome


Model. Apa yang terlintas dipikiranmu ketika mendengarkan kata itu? Cantik, putih, langsing, dan tinggi semampai? Bahkan bisa dibilang, model adalah makhluk ciptaan Tuhan yang hampir sempurna. Lalu bagaimana kalau seorang model menderita down syndrome?

Ya, seperti gadis asal Brisbane, Australia ini. Ia terlahir berbeda dengan anak-anak lainnya, tetapi ternyata gadis yang memiliki nama lengkap Madeline Stuart ini mampu mewujudkan harapannya dan bisa menginspirasi orang banyak.

Maddy ketika masih gemuk (evoke.ie)

Maddy, begitu ia dipanggil, tidak seberuntung wanita lain pada umumnya yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal karena down syndrome yang dideritanya. Tetapi Maddy ingin bahwa kekurangannya dapat membuat dirinya terlihat cantik dan bisa menginsiprasi banyak orang.

Maddy juga menambahkan bahwa ia ingin mengubah persepsi bahwa cantik itu bukan hanya penampilan luar, tetapi berasal dari dalam diri. Hal tersebut didukung oleh sang bunda, Rossane. Karena itulah Maddy terjun ke dunia modeling.

Maddy saat berpose (indonesiatimes.co.id)

Maddy mencoba peruntungan di dunia model sejak tahun 2014 lalu. Dilansir Metro.co.uk, Maddy memutuskan fokus pada kesehatan tubuhnya. Dia juga mengurangi berat badannya guna mengatasi masalah hati dan keseimbangan yang mengganggu kesehatan tubuhnya.

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, ia mengikuti kelas menari, berenang, hingga masuk dalam sebuah tim cheerleaders. Semua jerih payahnya tak sia-sia, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kg selama dua bulan.

Rossane mengatakan bahwa putri tersebut tdak hanya pintar berpose, Maddy juga pandai menari. Ia mengikuti kelas menari hip hop bersama teman-temannya. Bahkan pada bulan Juli mendatang, ia berangkat ke Los Angles, Amerika Serikat untuk sebuah pertunjukkan.

Pose Maddy (sooperboy.com)

Menurut sang bunda, Maddy adalah wanita hebat yang pintar dan menakjubkan. Ia selalu menunjukan rasa cinta dan sayang pada orang lain, dan membuat mereka merasa istimewa.

Hingga saat ini, banyak media lokal di Amerika, Australia dan Inggris yang mengangkat kisah Maddy dan menjadikannya sebagai motivasi, juga bakat dan eksistensinya. Maddy masih terus berusaha untuk dapat mengembangkan karirnya dengan bantuan orang-orang terdekatnya.

Guys, siapapun kamu, bagaimanapun kamu,tidak ada batasan atau halangan untuk dapat melakukan sesuatu seperti orang lain. Kalau kamu gagal, rasa takutmu itulah yang membuatmu gagal.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak