Limited Edition! Wanita Cantik Ini Hanya Muncul 1.000 Tahun Sekali


Kecantikan gadis ini dinilai oleh netizen asal Jepang sebagai kecantikan yang hanya ada sekali dalam seribu tahun. Sekilas, sebutan itu memang terkesan berlebihan, namun memang begitu adanya yang sedang terjadi di dunia media sosial Negeri Matahari Terbit itu.

Yang sedang mereka bahas adalah model cantik bernama Elly Tran Ha. Dia bukanlah sosok baru dalam dunia maya, karena sudah banyak fotonya tersedia di dunia maya dengan berbagai gaya, terutama dirinya yang mengenakan kacamata, yang tentunya bisa membuat mata kaum pria menjadi segar.

Elly Tran Ha (Reddit)
Elly Tran Ha (Reddit)

Foto-foto gadis blasteran Vietnam dan China kelahiran 6 Agustus 1987 ini pernah ramai dibagikan dan jadi pusat pembicaraan di internet beberapa tahun lalu. Namun, netizen Jepang membuat namanya kembali mencuat.

Elly Tran Ha (Renrenpop)
Elly Tran Ha (Renrenpop)

Kecantikan Elly yang didapatkan dari perkawinan campur menjadikannya “eksotis” dan amat menarik di mata orang-orang Jepang. Konon, ada sebagian perempuan Jepang yang lebih tertarik pada lelaki asing. Tujuannya, mereka ingin mendapatkan bayi blasteran.

Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (1/7/2015), Elly memegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun, dirinya lebih aktif berkarier sebagai model dan aktris di Vietnam, China, dan Korea.

Elly Tran Ha (YouTube)
Elly Tran Ha (YouTube)

Debutnya terjun ke dunia selebriti dimulai pada tahun 2011. Namanya semakin populer pada saat pertama kali Elly Tran Ha bermain dalam film horor Vietnam berjudul “Bong Ma hoc Durong”. Film tersebut dibuat dalam format 3D.

Bentuk tubuh Elly Tran Ha yang terawat juga merupakan salah satu faktor mengapa dia begitu cepat terkenal selain wajahnya yang cantik dan manis.

Elly Tran Ha (Yangmuda)
Elly Tran Ha (Yangmuda)

Jika kamu ingin melihat kehidupannya, kamu bisa melihat-lihat fotonya di akun Instagram miliknya, yaitu @ellyloveuxoxo. Hanya saja, sepertinya kamu harus siap-siap kecewa, karena dirinya kerap memposting foto dirinya bersama seorang balita, yang kemungkinan adalah anaknya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak