Beda Umur, 5 Anggota Keluarga Ini Lahir pada Tanggal yang Sama

Mempunyai keturunan adalah dambaan para pasangan muda yang baru menikah. Tentunya kelahiran sang anak berbeda-beda kisahnya, di bawah ini ada beberapa kisah kelahiran yang dapat membuat kita terpana akan kisah kelahiran mereka, yaitu:

1. Wanita yang melahirkan pada 10.10.10, 09.09.09 dan 08.08.08

10.10.10, 09.09.09 and 08.08.08
10.10.10, 09.09.09 and 08.08.08

Seorang ibu rumah tangga bernama Michigan melahirkan ketiga anaknya dengan tanggal, bulan, dan tahun yang unik. Michigan melahirkan Cearra, putrid ketiganya pada 10.10.10. Sebelumnya ia melahirkan anak keduanya pada tanggal 09.09.09 dan putri sulungnya pada 08.08.08. Menurut para dokter kemungkinan kelahiran seperti ini  50 juta banding satu. Barbara Soper yang berusia 36 tahun mengatakan, “Mereka semua adalah keajaiban bagi keluarga kami.” Meskipun pola tanggal kelahiran ananknya sangat rapi, bahkan bisa dibilang unik,  Sopers bersikeras itu tidak direncanakan alias terjadi secara alami dengan persalinan normal.

2. Bayi yang Lahir pada Tanggal 11 Januari 2011 Pukul 1:11

1:11 on 01.11.2011
1:11 on 01.11.2011

Seorang wanita asal Minnesota melahirkan tepat pada pukul 01:11 pada hari Selasa 11 Januari 2011. Amy Zeller dan Codjo Mensah menyambut dengan gembira kelahiran putri mereka yang diberi nama Flora Mensah, di United Hospital, St Paul. Zeller mengatakan kelahiran putrinya direkam oleh KARE-TV sebagai bukti kalau putri mereka benar lahir pada tanggal dan jam tersebut.

3. Wanita Kembar yang Melahirkan pada Hari dan Rumah Sakit yang Sama

Wanita Kembar yang Melahirkan pada Hari dan Rumah Sakit yang Sama
Wanita Kembar yang Melahirkan pada Hari dan Rumah Sakit yang Sama

Amy Gilbert dan Allison Oliverio, wanita kembar berusia 25-tahun telah melahirkan pada hari dan rumah sakit yang sama, proses kelahiran mereka hanya dibatasi oleh dinding terpisah di Rumah Sakit Henry Ford Macomb. Selisih kelahiran anak mereka hanya 14 menit. Dr Timothy Kim yang menangani proses kelahiran keduanya, bolak-balik memberikan kedua bayi. Ia mengatakan Saya sudah melakukan ini selama 12 tahun dan saya tidak pernah mendengar kembar memiliki bayi pada hari yang sama, “kata. Wanita kembar itu mengatakan mereka tidak berencana hamil pada waktu yang sama.

4.  Lima Anggota dari Satu Keluarga dengan Tanggal Lahir yang Sama

Lima Anggota dari Satu Keluarga dengan Tanggal Lahir yang Sama
Lima Anggota dari Satu Keluarga dengan Tanggal Lahir yang Sama

Percaya ga percaya, lima anggota dari satu keluarga ini lahir dengan tanggal yang sama, selama beberapa generasi. Anggota keluarga termuda yang lahir adalah Mila, yang lahir pada 29 Maret 2010. Kejadian Itu semua dimulai 70 tahun lalu dengan Anita Marshall yang mempunyai putrid bernama Alicia Bams yang berulang tahun tanggal 29 Maret, setelahnya cucu Anita bernama Eddie Marshall, kemudian cucu Sydne Freeman dan sekarang Mila.

5. Wanita yang Mengoperasi Caesar Dirinya Sendiri

Wanita yang Mengoperasi Caesar Dirinya Sendiri
Wanita yang Mengoperasi Caesar Dirinya Sendiri

Ines Ramirez adalah wanita tangguh yang berjuang demi kelahiran anaknya. Ia mengoperasi caesar dirinya sendiri dan ia serta bayinya selamat. Ines terpaksa mengoperasi perutnya karena tengah malam setelah 12 jam rasa sakit yang konstan.  Ia meneguk beberapa dari sebotol alkohol, meraih pisau 15-cm dan mulai memotong perutnya. Ia  memotong tali pusar dengan gunting, kemudian pingsan.  Sekarang Ines Ramirez diakui secara internasional sebagai suatu mukjizat modern. Inilah perjuangan seorang ibu dalam melahirkan. (rei)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Ayam Setan, Sensasi Pedas Membara di Lidah

Tahukah Kamu, Orang yang Sumbang Emas di Monas?