Don't be Captious

Warna-warni Foto Prewedding Chelsea Olivia-Gleen Alinskie

Janah
Janah
Simple Girl

Kurang satu bulan lagi, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menggelar pesta pernikahan mereka. Jelang menikah, mereka pun rajin menjalani sesi foto preweding. Ini bukan kali pertama Chelsea dan Glenn berfoto prewed. Sebelumnya, mereka sudah melakukan foto prewed dengan arahan fotografer Rio Motret.

Untuk foto prewed yang sekarang, Chelsea dan Glenn memakai konsep warna warni dengan nuansa bunga-bunga cantik yang mengelilingi mereka. Seperti foto berikut, Chelsea dan Glenn tampak romantis kala mereka duduk di mobil putih dengan mengenakan busana pengantin.

Chelsea amat cantik dengan gaun pengantin putihnya. Sedangkan Glenn terlihat tampan dan gagah mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Foto ini diambil dari atas oleh sang fotografer yang sama yakni Rio Motret.

Untuk foto ini, Chelsea menulis caption yang berisi tentang curahan hatinya jelang dinikahi Glenn.

“Angka 8 menjadi pilihan kita untuk mengakhiri masa lajang. Ga terasa sebentar lagi gaun putih itu akan saya pakai,dan menghampiri laki2 yg sedang berdiri tegap menunggu diujung altar?? jujur perasaan saya sekarang sudah susah tidur,stress,kegirangan,pokoknya susah diungkapkan *lebay tp beneran begitu rasanya orang mau nikah yah?#GlennChelseaPrewedding #MrMrsAlinskie,” tulis Chelsea

https://instagram.com/p/7fYpw8De3j/

BACA JUGA:  Makin Canggih, Diciptakan Robot yang Bisa Mimpi

Tak cuma foto itu saja, Chelsea juga mengunggah foto prewed lainnya bersama sang pujaan hati. “When the world says “give up”. Hope whispers.. “Try it one more time”. The prewedding of @chelseaoliviaa and @glennalinskie #MrMrsAlinskie #GlennChelseaPrewedding,” kicau Chelsea sebagai captionnya.

https://instagram.com/p/7cunahje9_/

Sebagian besar follower mendoakan Chelsea dan Glenn agar pernikahan mereka berjalan lancar dan kelak bisa menjadi suami istri yang berbahagia selalu.

“Wih bntr lgi mw nikah… smoga prnikahannya brjalan lancar… amin Gbu :),” tulis akun @agnesangelicaa

“semoga pemberkatannya lancar ya chelsea … Tuhan Yesus memberkati,” tambah akun @agustinaeka12

(nha)

Latest article