Pedagang Cwie Mie Ganteng Asal Bandung Jadi Berita

646x323 pedagang cwie mie ganteng gegerkan geulis bandung pedagang mie ayam di bandung berparas tampan 15110

Bandung lagi-lagi buat geger. Setelah muncul foto-foto Siti Rohmah, kasir cantik yang bekerja di salah satu mini market terbesar di kawasan Pasteur Bandung, kini media sosial kembali diramaikan dengan kehadiran pria ganteng yang bekerja sebagai pedagang Cwie Mie di Jalan Lombok, Bandung.

Dilansir dari Merdekacom, Rabu (4/11/2015), pedagang mie ayam yang diketahui bernama Panji Akbar Nugraha ini pun baru menyadari jika dirinya saat ini menjadi buah bibir, saat teman-temannya menanyakan usaha barunya itu. Ternyata foto dirinya sedang berjualan mie dengan bergaya bak anak band tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook.

Foto Panji yang diunggah ke Facebook (Facebook)
Foto Panji yang diunggah ke Facebook (Facebook)

Tak heran, mendadak warung mie Panji jadi ramai para pengunjung wanita. Bahkan saat melayani para pelanggan, tak sedikit yang ingin berfoto selfie bersama usai menyantap Cwie Mie buatannya. Mantan pegawai swasta itu mengatakan sempat kaget dengan panggilan barunya sebagai â??tukang mie ayam gantengâ??.

Panji menuturkan bahwa awalnya ia bersama sang kakak, Vinton Putu Jatmika atau lebih dikenal Mas Aping, memberanikan untuk keluar dari tempat kerjanya masing-masing. Setelah bertemu di Bandung, keduanya mencoba berdagang Cwie Mie, makanan khas kota Malang yang juga merupakan kampung halaman Panji.

Siapa sangka pekerjaannya yang sekarang menjadi pedagang membawa sosok pria yang gemar mengenakan kaos hitam ini menjadi populer. Tak bisa dipungkiri, mempekerjakan karyawan yang ganteng seperti Panji ini memang menjadi daya tarik tersendiri di mata pelanggan hingga membuat dagangan laku keras. (tom)

 

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.