Terlahir Tanpa Lengan, Pria Ini Main Gitar Pakai Kaki


Menjadi seoranig gitaris, maka tangan menjadi aset yang paling utama. Jika karena suatu sebab tangan menjadi tak bisa digunakan atau lumpuh, maka orang itu sudah tak bisa menjadi seorang gitaris. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pria yang satu ini.

Dilahirkan tanpa tangan tidak membuat pria asal San Diego bernama Mark Goffeney ini menjadi minder dan putus asa. Bahkan, dirinya bisa memainkan sebuah gitar dengan begitu baik menggunakan kakinya. Pria berusia 46 tahun itu pun membagikan video kisah hidupnya di media sosial.

Mark Goffeney (Daily Mail)
Mark Goffeney (Daily Mail)

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (5/11/2015), Mark pertama kali memainkan gitar ketika usianya 4 tahun. Saat itu ayahnya pulang dengan membawa sebuah gitar dengan empat senar. Saat usia 12 tahun, dia pun mulai serius ingin menjadi seorang musisi. Mark berkeliling kota untuk mencari orang-orang yang ingin membentuk band bersamanya, tapi tidak ada seorang pun yang mau bergabung karena ketidaksempurnaannya.

Pria ini kemudian membentuk band rock sendiri bernama Wicked Misfit dan pernah menjadi pembuka untuk Asphalt Ballet, sebuah band yang lagunya terkenal saat itu. Sayangnya, saat bandnya akan manggung, sang vokalis band itu justru mengacaukannya dengan mengusir para penonton.

Mark pun memutuskan untuk keluar dari bandnya dan berhenti terobsesi menjadi rockstar. Apa lagi kehidupan pribadinya juga kacau setelah bercerai dari sang istri. Mark kemudian mengubah pemikirannya dan mulai memainkan musik dari hati.

Dia pun lebih sering mengamen di pinggir jalan, dengan gitar akustik miliknya. Aksinya ini jelas mengundang perhatian orang yang lewat di dekatnya.

Penasaran dengan aksi Mark? Langsung saja lihat video Mark menyanyikan lagu dari band The Beatles berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak