Keren! Baru 9 Tahun Gadis Cantik Ini Sudah Jadi Fotografer Pernikahan


Momen sakral pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup, tentu harus diabadikan. Maka, menyewa jasa seorang fotografer menjadi salah satu bagian penting yang harus dilakukan. Tak ayal, kedua mempelai mempercayakan momen kebahagian mereka diabadikan oleh seorang fotografer profesional yang telah melanglangbuana dalam seni memotret.

Namun, akankah kamu mempercayakan dokumentasi pernikahanmu pada gadis cilik yang berusia 9 tahun? Jika ragu, kamu harus kenal sama fotografer cilik bernama Regina Wyllie.

Regina adalah fotografer muda yang mampu mengambil gambar-gambar indah dan tak kalah dengan fotografer yang berusia jauh lebih tua. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Brightside pada Sabtu (25/6/2016), Regina Wyllie tertarik pada dunia fotografi sejak berusia tiga tahun. Hal ini bermula saat ia sering membantu ayahnya, Kevin Wyllie, yang juga seorang fotografer terkenal.

Meski di lapangan Regina didampingi sang ayah, tapi ia benar-benar melakukannya sendiri. Kevin, ayahnya menceritakan bahwa ia memastikan tidak mengganggu putrinya saat menjalankan tugas. Kevin hanya mengamati apa yang putrinya lakukan.

Hasil karya Regina sangat baik, lho. Ayahnya menjelaskan bahwa sebagian besar hasil foto Regina tidak membutuhkan banyak koreksi, dan putrinya benar-benar mengerjakan prosesnya sendiri.

Menariknya, meski ia punya bakat alami yang diakui untuk menjadi seorang fotografer sukses, tapi gadis cilik ini ternyata bercita-cita sebagai pengarah gaya saat dewasa nanti. Penasaran seperti apa karya apik Regina? Simak yuk foto-fotonya berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak