Inilah Nama Terpanjang di Dunia, Mampukah Kamu Menghafalnya?


Kata orangtua, nama adalah doa. Itulah sebabnya, kenapa orangtua menamakan buah hati mereka dengan nama-nama yang cantik, keren dan sebagus mungkin. Namun, apa jadinya jika ada satu orangtua yang mengumpulkan 40 nama, dan memasukkannya ke dalam nama anaknya?

Hal inilah yang terjadi pada seorang cowok asal Filipina. Panggilannya adalah Ratziel. Penasaran nama lengkapnya? Siap-siap untuk pusing, karena dilansir dari Viral4real, Senin (19/9/2016), nama lengkapnya adalah Ratziel Timshel Ismail Zerubabel Zabud Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isurenus Morya Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jerram Akasha Aum Ultimus Rufinorum Jancsi Janko Berlian Hu Ziv Zane Zeke Wakeman Wye Muo Teletai Chohkmah Nesethrah Mercavah Nigel Seven Morningstar A. San Juan CCCII.

Ratziel (Viral4real)
Ratziel (Viral4real)

Kenapa sang ayah menamai anaknya dengan nama yang super panjang itu? Ternyata sang ayah, Rufino Ramil San Juan V adalah mantan aktivis dan jurnalis kampus, dan dia merasa bahwa birokrasi harusnya bisa lebih fleksibel. Untuk ‘mengerjai’ birokrasi, sang ayah pun menamai anaknya super panjang, agar pegawai identitas kebingungan. Apesnya hal ini juga berimbas pada sang ayah, yang kerepotan saat mengurus dokumen resmi di kantor pemerintahan bahkan sering dikira bercanda.

Lebih unik lagi, ternyata yang punya nama super panjang bukan hanya Ratziel saja, melainkan dua kakaknya juga nama serupa yang tak kalah panjangnya. Kakak cowoknya memiliki nama Ramuel Spirituel Mattathiah Obadiah Darius Desiderius Abner Macaire Nowell Asa Izzy Zoon Politikon Trigg Gruffydd Keen Kemp Knowles Bonifacio Makabayan A. San Juan.

Sementara, Kakak perempuan Ratziel yang lebih tua 10 tahun darinya bernama Ramille Lewisse Marion To Kalon Zoe Vera Natalia Nadezna Zora Hosea Pro Patria Berenice Clotilda Currente Calamo Naomi Nahum Mehetabel A. San Juan.

Jika namanya sepanjang itu, bisakah kamu bayangkan sebesar apa KTP yang mereka miliki? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak