Petugas Bandara Ganteng Jadi Berita


Bandar Udara Internasional Changi Singapura ternyata memiliki seorang petugas berwajah tampan yang mampu melelehkah hati setiap perempuan yang berjumpa dengannya. Siapa dia?

Petugas ganteng itu diketahui bernama Lee Minwei yang baru-baru ini membuat heboh media sosial Singapura setelah foto-fotonya diposting ke situs hiburan SGAG. Dilansir dari stomp.sg, Kamis (20/10/2016), cowok ganteng berusia 22 tahun itu sekarang bekerja di ruang keberangkatan Terminal 2 dan baru bekerja selama 7 bulan.

Lee Minwei (Facebook)
Lee Minwei (Facebook)

Banyak wisatawan, khususnya perempuan yang meminta foto bersama Lee karena ia memiliki wajah yang tampan. Lee juga mengaku tidak pernah mengharapakan ada perempuan berbondong-bondong minta foto bersamanya.

“Ada saat ketika wisatawan meminta saya untuk mengambil foto dengan mereka, tapi saya tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Ini benar-benar mengejutkan,” kata Lee.

Lee Minwei (Goodyfeed)
Lee Minwei (Goodyfeed)

Ketika ditanya kenapa ia memiliki wajah tampan, Lee menjawab bahwa penampilannya ini merupakan keturunan dari orangtuanya. Dia mengaku bahwa ibunya memiliki mata yang benar-benar indah.

Yang paling penting bagi para perempuan, Lee juga mengaku ia masih single alias jomblo. Sayangnya, meski punya wajah tampan, ia masih belum berniat mencari pasangan karena sedang fokus pada karirnya.

Lee Minwei (Facebook)
Lee Minwei (Facebook)

Sejak foto-fotonya pertama kali beredar di situs SGAG, banyak yang tidak tahu dan dibuat penasaran dengan identitas petugas bandara ganteng itu. Sampai akhirnya identitas Lee terungkap setelah diposting halaman Facebook resmi Bandar Udara Internasional Changi.

Lee Minwei (Facebook)
Lee Minwei (Facebook)

Kalau kamu sering bepergian ke Singapura, siapa tahu kamu bakal bertemu cowok ganteng ini. Atau kamu sengaja pergi ke Singapura untuk bertemu Lee? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
71
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak